Sukses

Posisi Seks `Pria di Atas` Bikin Wanita Agresif

Posisi seks pria di atas bisa membuat wanita menjadi terangsang dan agresif.

Ada berbagai macam posisi sederhana dalam berhubungan seksual. Posisi itu juga bisa membantu Anda mencapai daerah tertentu dari organ seksual. Posisi seks `pria di atas` bisa membuat wanita menjadi terangsang dan agresif.

"Ini adalah posisi persetubuhan yang paling umum. Perempuan terlentang dengan kaki terbentang," begitu kata Mantak Chia dan Maneewan Chia dalam bukunya berjudul Pemulihan Cinta dengan Tao: Membangkitkan Energi Seksual Wanita seperti dikutip, Jumat (26/7/2013).

Dalam teori Tao, pria itu seperti api dan perempuan seperti air. Api mudah menerangi atau aktif lebih cepat dan terbakar dengan mudah. Ini terjadi pada pria yang aktif secara seksual dan terlihat agresif.

Pada wanita yang seperti air mungkin pasif di awal dan biasanya butuh digerakkan untuk melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

"Sehingga dalam permulaan bersetubuh, ini adalah keuntungan buat perempuan untuk berbaring terlentang dan pria menggunakan pemanasan untuk membawa wanita ke titik didih," ujarnya.

Pada saat wanita aktif dan terangsang, ia akan bermain dengan aktif atau agresif seperti mencium, memainkan lidah, dan telinganya, dan memegang serta mengusap penisnya. Semua aktivitas ini akan menghasilkan sebuah keharmonisan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini