Sukses

`Royal Baby`, Calon Pemimpin yang Kuat

Paranormal, Linda Lauren mengatakan bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini akan menjadi pemimpin yang kuat.

Kelahiran calon pewaris tahta Kerajaan Inggris menggema di seluruh penjuru media. Pengamat Psikis, Linda Lauren  mengatakan bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini akan menjadi pemimpin yang kuat.Melihat dari energi yang berada disekelilingnya, bayi ini akan menjadi pemimpin yang memiliki sifat sensitif dan mampu membimbing baik sang Ibu."Keluarga kecil ini akan dipimpin oleh seseorang yang kuat, orang yang tertib," katanya.Dilihat dari tanggal dan waktunya, pangeran kecil yang lahir 22 Juli 2013 pada pukul 04:24 memiliki sifat intuitif dan sensitif."Energi royal baby akan sangat intuitif dan sensitif selama siklus bulan purnama," ujar Pengamat Psikis, Linda Lauren seperti dikutip DailyMail, Selasa (23/7/2013).Energi biru dan hijau di sekitar raja di masa depan ini menunjukkan kemakmuran, dan kesehatan yang baik."Dia mungkin akan berbicara lebih awal. Sifat sensitif bayi ini seperti ayahnya. Dia layaknya tangan yang kuat yang mampu membimbing ibunya," tambahnya.Namun akan mengalami perbedaan pendapat dengan ayahnya atas isu-isu terkait sisi emosional. (Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini