Sukses

Tulisan Tangan Ungkap Apakah Pejabat Mudah Digratifikasi Seks

Selain mendeteksi kanker dan mengetahui cara menghadapi pasangan, dengan ilmu grafologi pun, dapat melihat kehidupan seksual para pejabat.

Selain mendeteksi kanker dan mengetahui cara menghadapi pasangan, dengan ilmu grafologi pun, perilaku seksual seseorang termasuk para pejabat bisa diketahui dengan mudah."Referensi seksual seseorang, dapat dilihat dari tulisan tangannya. Di dalam otak terdapat bagian Hipotalamus, yang berfungsi sebagai sexual activity seseorang," ujar ahli grafologi, Deborah Dewi, saat berbincang dengan Liputan6.com, di SCTV Tower, yang ditulis Senin (22/7/2013)Peran ilmu grafologi dalam menganalisa karakter para pejabat sangatlah besar. Dengan keahlian yang dimilikinya, Deborah Dewi dapat menganalisa mana saja pejabat yang mudah tergoda dengan gratifikasi seksualnya.Beberapa waktu lalu, wanita yang menjadi satu-satunya anggota American Association of Handwriting Analyst dari Indonesia ini sempat mengungkapkan, tulisan tangan juga bisa mengenali apakah seorang pejabat mudah diberi gratifikasi seks atau tidak."Gampang kok, Dari tulisan tangan, dapat dilihat mana pejabat yang mudah 'dikilik-kilik'," kata Debo.Jenis ini sebenarnya juga dapat dikelompokkan. Semua orang, menurut Deborah Dewi, ada kemungkinan untuk bisa."Tapi, tanda tertentu untuk mengetahui orang yang mudah sekali ditiup dan langsung 'jatuh'", ujarnya.Pada saat itu, memang Deborah Dewi tidak menjelaskan secara gamblang, tulisan tipe apa yang bisa menunjukkan seseorang mudah sekali jatuh dalam persoalan seksual ini. Apakah miring ke kanan, ke kiri, tegak lurus, atau bersambung?Yang jelas, dengan ilmu grafologi ini, dapat melihat hal yang seperti itu.Berminat untuk mempelajarinya? Silahkan hubungi Deborah Dewi, atau sapa Debo di Twitter miliknya dengan akun @deborahdewi.(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini