Sukses

Cegah Selingkuh, Pria Beri Oral Seks Istrinya

Sebuah studi baru di jurnal ilmiah, Evolutionary Psychology, berusaha mengungkapkan alasan ilmiah mengapa pria memberi oral seks pada wanita

Sebuah studi baru dalam sebuah jurnal ilmiah, Evolutionary Psychology, berusaha untuk mengungkapkan alasan ilmiah mengapa pria melakukan oral seks terhadap wanita.

Dengan melakukan polling terhadap 243 orang pria dewasa heteroseksual, para peneliti di Universitas Oakland di Rochester, Michigan, menemukan, pria melakukan oral seks (cunnilingus), sebagai bagian dari upaya untuk meminimalkan risiko perselingkuhan pasangannya.

Dalam studinya, para peneliti berhipotesis, salah satu alasan pria melakukan seks oral pada wanita, adalah meningkatkan kepuasannya terhadap hubungannya, dan karena itu meminimalkan risiko perselingkuhan.

Alasan lain yang memungkinkan tindakan seks oral adalah retensi sperma. Studi ini mencatat, penelitian sebelumnya telah menemukan, wanita mempertahankan lebih banyak sperma saat ia orgasme, sesaat setelah pasangannya ejakulasi.

Wanita tampaknya mempertahankan sperma dengan cara ini, karena orgasme wanita telah terbukti dapat menyebabkan kontraksi rahim.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (30/6/2013), aktivitas seksual ini dapat menjadi alasan bahwa memberi seks oral pada wanita, sangatlah menguntungkan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini