Sukses

Lupakan Hadiah Kemeja, Pria Hanya Ingin Seks di Father's Day

Sebuah survei mengatakan, 57 persen pria memilih untuk mendapatkan suatu keintiman dan bercinta sebagai pilihan hadiah paling utama untuknya

Seorang istri biasanya berharap dapat memberikan suaminya sesuatu yang dia inginkan di Father's Day ini. Dan biasanya dasi, kemeja, dan kaus kaki yang paling banyak dipilih para istri. Daripada seperti itu, ada baiknya para istri membukakan kemeja dan dasinya ketika suaminya baru saja pulang dari bekerja, dan memberikannya seks.

Ketika situs BabyCenter melakukan survei kepada lebih dari 1.000 ayah tentang hari khususnya tersebut, 57 persen pria memilih untuk mendapatkan suatu keintiman dan bercinta sebagai pilihan hadiah paling utama untuknya.

Tapi sayangnya, ketika dilakukan survei terhadap para istri, hanya 18 persen dari 900 ibu yang disurvei, mau memberikan seks sebagai hadiah di hari spesialnya tersebut.

Untungnya, perbedaan ini tidak selalu buruk dan tak sejalan di Father's day seperti sekarang ini.

Seperti dilansir BabyCenter, Minggu (16/6/2013) hampir setengah dari ayah dan ibu setuju, bahwa melakukan tamasya dengan anak-anaknya adalah cara yang bagus untuk merayakan Father's Day.

Lebih dari itu, sebagian besar ibu (58 persen) dan ayah (63 persen) setuju bahwa kencan malam ada suatu yang sangat penting. Jadi, jika dirinya tidak mendapatkan apa yang dia inginkan di Father's Day, jangan salahkannya apabila mendapatkannya di luar kota.

Father's Day atau hari ayah internasional diperingati setiap minggu ketiga setiap bulan Juni. Hari ayah lebih banyak diperingati di negara-negara barat seperti Amerika, Inggris dan Kanada.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.