Sukses

Menantu Pria dan Mertua Wanita Melepas Hasrat di Rumah Bordil

Skandal seks, seperti perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja. Tak terkecuali, menantu yang memilih berselingkuh dengan mertuanya.

Skandal seks, seperti perselingkuhan dapat terjadi pada siapa saja. Tak terkecuali, menantu yang memilih berselingkuh dengan mertuanya sendiri.

Kurang lebih itulah yang terjadi pada seorang pria 35 tahun. Dirinya tertangkap basah oleh ayah mertuanya sendiri, setelah ia baru saja selesai berhubungan seks dengan ibu mertuanya.

Insiden memalukan ini terjadi pada Sabtu lalu, sekitar pukul 10:30 waktu setempat, di sebuah pondok nomor 12 jalan Mbirimi, Mbare, Afrika.

Ketika itu, sang ayah mertua, Tapiwa memergoki menantunya Stanley keluar dari rumah bordil yang tak jauh dari kediaman keduanya. Yang lebih membuatnya gila, ketika Tapiwe ingin mengetahui siapa wanita yang berhubungan seks dengan menantunya, ternyata dia melihat bahwa istri mudanyalah yang berada di situ.

Juru bicara kepolisian provinsi Harare, Inspektur Tedious Chibanda mengkonfirmasi insiden itu. Dia mengatakan, sejak menangkap basah menantu dan istri mudanya, Tapiwa langsung mengadukan Masline dan Stanley ke pihak kepolisian.

"Masline dan Stanley ketangkap basah oleh Tapiwe, saat Stanley meninggalkan ruangan yang ada di rumah bordil. Karena rasa ingin tahu, Tapiwe menanyakan kepada menantunya dengan siapa dia melakukan hubungan seks. Belum lagi terjawab, Tapiwe menemukan bahwa istri mudanya sendirilah yang ada di situ," kata Chibanda seperti dikutip MyZimbabwe, Jumat (14/6/2013)

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini