Sukses

Rahasia Dibalik Hebatnya Sushi yang Bikin Pria `Jos` di Ranjang

Selain menyimpan begitu banyak manfaat untuk kesehatan, sushi juga mampu mempertahankan kehidupan seks pasangan yang sudah menikah.

Sushi yang merupakan makanan khas Jepang, belakangan tengah digandrungi tidak hanya oleh masyarakat Jepang, tetapi juga warga belahan dunia lainnya. Selain menyimpan begitu banyak manfaat untuk kesehatan, sushi juga dipercaya mampu meningkatkan keharmonisan seks pasangan yang sudah menikah.

Mengapa demikian?

Sushi ternyata salah satu makanan yang penuh dengan asam lemak esensial, yang dapat meningkatkan dorongan seks pada pria dan wanita. Tidak hanya itu, beras Jepang yang digunakan untuk membuat sushi merupakan sumber karbohidrat yang dapat memberikan pasangan energi ekstra di kamar tidur.

Seperti dilansir womenshealthmag, Senin (3/6/2013), salmon dan sardin mengandung asam lemak omega 3 yang ternyata berfungsi menjaga produksi hormon seks tetap stabil.

Tidak hanya itu, tuna yang merupakan makanan yang penuh dengan selenium memiliki fungsi mengalirkan mineral ke penis pria untuk membantu meningkatkan jumlah sperma.

Tak ketinggalan, jahe yang jarang disentuh orang karena dianggap tidak enak, justru memiliki fungsi yang sangat baik untuk tubuh, yaitu dapat menjadi pengencer darah alami, sehingga membantu sirkulasi secara keseluruhan.

Yang terakhir adalah edamame, yang mengandung phytoestrogen, yang dapat membantu seorang wanita melumasi vaginanya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera racik sushi berdua, dan rasakan manfaat besarnya di atas ranjang.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.