Sukses

Perangi Sembelit, Warga Bandung Lakukan Zumba

Kalau berbicara soal kotoran, itu sama saja racun. Jika tak rutin Buang Air Besar (BAB), maka racun akan menempel di dinding usus. Agar lancar BAB dan tak terkena sembelit warga Bandung lakukan Zumba.

Kalau berbicara soal kotoran, itu sama saja racun. Jika tak rutin Buang Air Besar (BAB), maka racun akan menempel di dinding usus. Agar lancar BAB dan tak terkena sembelit warga Bandung lakukan olahraga senam Zumba di lapangan Tegalega Minggu (2/6/2013).

1. Bertempat di lapangan Tegalega Bandung, sebanyak 500-an orang lebih mengikuti senam Zumba di acara 'Media Gathering Aksi Lancar Dulcolax: Waspadai Sembelit Kronis dan Komplikasi'. (Foto:
Aditya/Liputan6.com)


2. Para peserta semangat mengikuti gerakan yang dikatakan instruktur zumba. (Foto: Aditya/Liputan6.com)


3. Banyak melakukan aktifitas merupakan salah satu upaya agar terhindar dari masalah sembelit  atau susah buang air besar. (Foto: Aditya/Liputan6.com)


4. Selain faktor hormonal, wanita lebih sering terkena sembelit karena kurangnya aktivitas fisik yang dilakukannya ketimbang para pria. (Foto: Aditya/Liputan6.com)


5. Normalnya seseorang melakukan BAB adalah 2 kali dalam 1 hari. Paling telat 3 hari sekali. Jika  BAB kurang dari 3 kali dalam seminggu patut diwaspadai bahayanya. (Foto:
Aditya/Liputan6.com)


(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini