Sukses

Racikan Jus Agar Seks Tetap `Hot`

Buah dan sayur sudah tidak asing lagi sebagai senjata detoksifikasi. Selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengobati masalah perut dan memperkuat tulang juga dapat meningkatkan kehidupan seks.

Buah dan sayur sudah tidak asing lagi sebagai senjata detoksifikasi. Selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengobati masalah perut dan memperkuat tulang juga dapat meningkatkan kehidupan seks.

Spesialis gizi Drew Canole mengatakan, jus memiliki banyak manfaat. Drew Canole menciptakan dua resep jus dari buah dan sayur yang merupakan perpaduan antara vitamin dan hormon. Dilansir Care2, Sabtu (1/6/2013) resep ini dibuat untuk menjaga agar hubungan intim tetap panas sampai akhir.

Buah-buahan berikut memiliki manfaat untuk meningkatkan kehidupan seks pasangan suami istri, yitu:

1. Wortel

Buah bewarna orange ini mengandung vitamin A yang tinggi dapat merangsang jaringan epitel seluruh tubuh.

2. Tangkai Seledri

Tangkai seledri mengandung androsterone yaitu sebuah hormon yang dapat merangsang gairah seks.

3. Mentimun

Mentimun memiliki kandungan air yang berlimbah, sehingga dapat memberikan dorongan stamina dan daya tahan tubuh dan baik untuk kulit.

4. Daun Kale

Kandungan seng yang tinggi menjadi senyawa mineral seks yang utama guna meningkatkan libido.

5. Jahe

Tanaman rimpang ini dapat mengurangi radikal bebas dalam darah dan meningkatkan aliran darah ke semua tempat yang membuat bahagia.

6. Bawang Putih

Bahan penyedap masakan ini memang memiliki bau yang menyengat, namun dapat meningkatkan produksi oksida nitrat, senyawa yang bertanggung jawab untuk ereksi.

7. Kunyit

Tanaman rempah ini mengandung senyawa yang dapat mengurangi peradangan serta memaksimalkan aliran darah serta dapat meningkatkan gairah dan kinerja seksual.

Berikut ini resep jus yang dibuat Drew Canole untuk menjaga hubungan seks agar tetap hot sampai akhir:

Bahan untuk Wanita:
  • 4 buah wortel
  • 2 tangkai seledri
  • ½ mentimun
  • 3 lembar daun kale
  • 1 jahe berukuran jempol orang dewasa
Bahan untuk Pria:
  • 1 buah mentimun
  • 3 tangkai Seledri
  • 1 buah bawang putih
  • 1 buah lemon utuh
  • 1 ruas kunyit berukuran jempol orang dewasa
Cara Membuatnya:

Campur semua bahan, masing-masing satu untuk wanita dan satu untuk pria. Kemudian masukan blender sampai halus, dan jus pun siang diminum. Happy Juicing!


(Mia/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.