Sukses

Bondan Winarno: Sikat Gigi Juga Harus Sikat Lidah

bagi pesohor di bidang kuliner satu ini, Bondan Winarno yang terkenal dengan jargon "maknyus", kesehatan gigi merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

Bagi pakar kuliner yang tugasnya mencicipi beragam makanan, sudah pasti kesehatan mulut dan gigi menjadi persoalan penting. Seperti juga pesohor di bidang kuliner satu ini, Bondan Winarno yang terkenal dengan jargon "maknyus", kesehatan gigi merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

"Mulut itu kan gerbang masuknya segala makanan dan minuman. Yang terpenting adalah JAMU, yaitu jaga mulut," jelas Bondan, saat menjadi pembicara dalam acara 'Sensodyne Just Say It', yang ditulis Senin (20/5/2013).

 
Menurut Bondan, banyak orang hanya menyikat gigi. "Padahal kesehatan mulut tidak hanya di gigi, tapi di lidah. Jarang ada yang sikat lidah," terangnya.

 
Dalam acara tersebut, Bondan pun membagikan rahasia menjaga kesehatan mulut, agar senantiasa sehat yaitu dengan cara menyikat gigi dengan pasta gigi khusus.

 
"Ini bukan iklan ya. Istri saya kebetulan beli. Jadi itu yang saya pakai. Tapi, diselang-seling," jelas ayah dari Gwen Winarno ini.

 
Beruntung sekali Bondan memiliki istri yang selalu perhatian dan senantiasa peduli terhadap kesehatan gigi di keluarganya.

 
"Rugi kalau tidak bisa makan apa-apa, gara-gara ada masalah gigi," tutupnya.
 
(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini