Sukses

7 Tanda Mantan Pacar Masih Punya 'Feeling'

Putus cinta bukan berarti mantan pacar sudah tak mempunyai perasaan cinta. Kenali tanda-tanda jika mantan Anda masih mencintai Anda.

Putus cinta jangan sampai membuat Anda patah hati kelamaan. Bisa jadi mantan kekasih Anda masih ada perasaan ke Anda. Kenali tanda-tandanya dan jika Anda masih ingin balikan dengannya, penting untuk mempelajari tanda-tandanya.

Berikut tanda-tanda mantan masih mencintai Anda seperti dikutip Magforwomen, Senin (13/2/2013):

1. Dia masih sendirian

Jika mantan Anda masih sendirian setelah putus, ada kemungkinan ia belum bisa bergerak ke depan. Dia mungkin masih mencintai Anda.

Tentu, masih memiliki perasaan ke Anda membuat dia sulit menjalin hubungan yang baru. Jika dia masih sendiri, mungkin dia masih menyukai Anda.

2. Dia kirim SMS

Dia masih saja kirim pesan singkat (SMS) atau menelepon Anda. Mungkin ia tertarik menjaga komunikasi.

Umumnya, pasangan yang putus tak berbicara satu sama lain. Jika ia ingin tetap berteman, mungkin ia masih memiliki perasaan. Sebuah SMS seperti 'bagaimana kabarmu' menunjukkan dia ingin tahu kabar Anda.

3. Dia ingin bertemu

Tak ada alasan mengapa mantan ingin bertemu setelah putus cinta. Jika ia ingin bertemu di tempat favorit Anda, maka ada sesuatu yang mencurigakan. Ada kemungkinan dia masih mencintai Anda.

4. Semua teman menceritakannya

Jika Anda dan mantan memiliki teman yang sama, kemudian berbicara mengenai hal ini kemungkinan mantan Anda masih punya perasaan ke Anda. Mantan Anda akan membiarkan Anda tahu tentang semua cerita hidupnya. Temui mantan Anda jika ingin tahu apakah dia masih mencintai Anda.

5. Aktif berhubungan di media sosial

Jika dia berhubungan di jejaring sosial, kemungkinan ia masih suka Anda. Jika dia teratur mengirim pesan cinta atau menulis di dinding Anda, ini pasti dia masih suka dengan Anda. Jika Anda tak ingin berkomunikasi dengannya, tekan unfriend dari daftar Anda.

6. Dia senang melihat Anda

Jika Anda bertemu dengannya secara kebetulan dan dia sangat senang melihat Anda, maka ia pasti masih suka dengan Anda. Dia senang karena dia masih menyukai Anda. Ini bisa dilihat dari reaksinya.

7. Dia menelepon untuk minta bantuan

Apakah mantan Anda menelepon dan meminta bantuan? Jika ia, ia masih mencintai Anda dan peduli dengan Anda. Dia mempercayai Anda lebih dari siapapun. Bicara padanya tentang masalah ini.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini