Sukses

Ada G-Spot, Ada Juga P-Spot Buat Kenikmatan Bercinta

Istilah G-spot banyak dikenal orang sebagai zona sensitif di sekitar vagina yang bisa memicu puncak kenikmatan saat bercinta. Dan jenis yang terbaru adalah zona untuk kenikmatan pria yakni P-spot dengan menstimulasi prostatnya.

Istilah G-spot banyak dikenal orang sebagai zona sensitif di sekitar vagina yang bisa memicu puncak kenikmatan saat bercinta. Dan jenis yang terbaru adalah zona untuk kenikmatan pria yakni P-spot dengan menstimulasi prostatnya.

Prostat itu sebenarnya benjolan kecil halus yang Anda rasakan setelah melawati daerah Sfingter anus (cincin serat otot pada pembukaan rektum yang mengendalikan pembukaan dan penutupan anus), yang bergerak menuju kandung kemih. Dan stimulasi prostat bisanya menggunakan jari telunjuk.

Seksolog Dr Pierre Desvaux menjelaskan jenis orgasme terbaru pria itu. Menurutnya, P-spot bisa membuat pria mengalami orgasme yang memuncak.

Menurut penelitian Dr Desvaux, kebanyakan pria yang pernah mencoba stimulasi P-spot mengatakan kalau mengalami orgasme yang luar biasa, lebih menyebar, dan lebih mendalam, serta tanpa ejakulasi.

"Stimulasi tipe ini (anus dan prostat) mencapai sensasi yang hampir sama yang diperoleh wanita selama seks yang mendalam dengan leher rahim yang ikut bermain," ujar Dr Desvaux seperti dikutip Doctissimo, Kamis (25/4/2013).

"Dalam rangka merangsang prostat, Anda harus melalui area sphincter anal, yang sangat sensitif dan berotot, serta banyak saraf di ujungnya," jelas Dr Desvaux.

Pengencangan sfingter itu menghasilkan sensasi, tapi pijat prostat pada kondisi ini membuat sensasi lebih mendalam.

Stimulasi prostat memang belum terlalu terkenal. Ini bisa dikarenakan orang menganggap penetrasi anal itu tabu.

Untuk mengetahui P-spot, pria bisa dengan bereksplorasi sendiri dulu agar bisa menguasai teknik dengan mencari cara terbaik. Setelah menyelidiki daerah pribadi Anda, cobalah dengan pasangan Anda.

Jika Anda ingin mencobanya dengan pasangan Anda, ikuti tips ini:

1. Tanyakan pasangan Anda apakah pernah mendengar praktik ini dan apa yang dipikirkannya. Pria bisa tahu pendapat pasangannya.

2. Jika pasangan Anda tidak nyaman dengan praktik P-spot, lupakan. Namun, jika pasangan Anda tertarik lanjutlah.

Berikut cara menstimulasi P-spot:

1. Stimulasi P-spot dibuat dengan menekan dengan ringan jari telunjuk seperti ketika Anda memijat. Untuk hasil yang diinginkan, pijat dengan lembut apalagi kalau Anda masih baru mencobanya. Berikan gerakan lambat nan sesual agar hasilnya terbaik.

2. Kini, ada mainan seks yang dirancang untuk menstimulasi P-spot. Tapi, berhati-hatilah.

"Jangan berimprovisasi dengan benda yang tak sesuai peruntukkannya. Ikuti aturan keselamatan dasar itu sangat penting," ujar Dr Desvaux memperingatkan. (Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini