Sukses

Berikan Hadiah BJ yang Indah Buat Pria Kesayangan

Beberapa wanita merasa canggung untuk memberikan blow job. Bahkan ada beberapa wanita yang tidak mengetahui trik untuk membuat blow job lebih seksi dan menyenangkan.

Sangat sedikit wanita yang mau memberikan blow job pada pasangannya. Mayoritas wanita bahkan sangat membencinya.

Beberapa wanita merasa canggung untuk memberikan blow job. Bahkan ada beberapa wanita yang tidak mengetahui trik untuk membuat blow job lebih seksi dan menyenangkan.

Jika pasangan Anda menuntut untuk BJ, Anda tidak bisa terus menerus mengatakan 'tidak'. Hal ini dapat menjadi salah satu kelemahan dalam kehidupan seks Anda.

Seperti dilansir Indiansutrans, Senin (22/4/2013), ada beberapa tips yang diberikan kepada Anda para wanita untuk memberikan BJ lebih seksi kepada pasangan Anda.

1. Bangun mood

Anda berdua harus berada dalam suasana hati yang sangat menyenangkan untuk menikmati foreplay.

Bermainlah dengannya dan bangunlah mood seksual pria Anda dengan tepat. Mulailah dengan ciuman dan pastikan Anda saling membelai satu sama lain. Ini akan sangat menyenangkan dan terasa lebih seksi.

2. Gunakan saus cokelat

Memberikan blow job bisa menjadi sangat membosankan setelah beberapa waktu. Jadi, Anda dapat menambahkan saus cokelat yang lezat di penisnya untuk foreplay yang lebih seksi. Anda mungkin tidak menyadari, tetapi Anda akan mulai menjilati layaknya lolipop.

Hal ini sangat menyenangkan bagi keduanya.

3. Putar beberapa lagu

Untuk menjaga suasana hati dan tetap bersemangat, Anda dapat memutar beberapa lagu seksual.

Hal ini dapat membuat blow job Anda lebih menarik. Dan juga Anda akan mendapatkan apa yang pria inginkan. Jika mungkin Anda melakukan tarian seksi, maka tak ada salahnya untuk Anda lakukan.

4. Ambil waktu istirahat

Terkadang mulut Anda akan terasa capai ketika memberikan blow job. Ambillah waktu istirahat di sela-sela waktu tersebut.

Di sela-sela itu juga Anda dapat bertanya kepada pasangan Anda, bagaimana kinerja Anda dalam melakukan tindakan tersebut. Jika Anda mendapatkan umpan balik yang sangat baik, akan membuat Anda lebih menikmati pekerjaan mulut tersebut.

5. Ubah posisi

Jika blow job dilakukan dalam satu posisi maka akan sangat membosankan. Anda dapat mengubah posisi Anda. Misalnya berbaring dan kemudian duduk di sofa sehingga Anda juga bisa menikmati blow job di posisi yang berbeda.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.