Sukses

Beralih dari Kamar ke Dapur Bikin Kehidupan Seks Terus Membara

Bosan bercinta di kamar? Pasangan bisa mencobanya di dapur. Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin memicu adrenalinnya.

Bosan bercinta di ranjang kamar tidur? Pasangan bisa mencobanya di dapur. Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin meningkatkan gairah dan memicu adrenalinnya.

Mencoba sesuatu yang baru penting dalam hubungan seksual. Terutama bagi pasangan yang telah menikah agar tak bosan dan monoton. Terus-terusan memilih kamar tidur sebagai tempat untuk bercinta bisa membuat hubungan terasa basi, hambar, dan membosankan. Bercinta di dapur bisa menjadi solusinya.

Ruang yang berbeda dan akses yang mudah dengan makanan dan air bisa memberikan pengalaman yang benar-benar berbeda dan bisa membuat pasangan semakin menggelora.

Seperti dikutip dari Handbag, Kamis (25/4/2013), ada lima tips singkat yang bisa membantu pasangan beralih dari kamar ke dapur:

1. Buah segar ataupun es bisa ikut terlibat dalam aktivitas pasangan. Rangsang sensasi di lidah dengan rasa yang tajam. Menggoda pasangan pria dengan cara ini bisa membangkitkan gairahnya dan merangsang nerotransmitter serotonin (mempengaruhi mood dan hasrat seseorang).

2. Gunakan kesempatan bercinta di dapur dengan duduk di tepi dan lingkarkan kaki di pinggang pria. Posisi ini mustahil bisa dilakukan di kamar tidur.

3. Padukan panas dan dingin dengan bersandar di peralatan stainless steel atau lemari es. Kombinasi tangan pria yang hangat dan dinginnya kulkas bisa membangkitkan indra Anda.

4. Yang terpenting dari segalanya, jauhi benda-benda yang tajam, peralatan yang panas dan makanan panas. Tak ada yang ingin menjelaskan ke dokter di ruang darurat kalau cedera diakibatkan seks di dapur.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini