Sukses

Membuat Pria Rileks dengan Gerakan Tangan Wanita

Pasangan pria sedang cemberut di kamar. Beri ia sedikit rangasangan untuk melepaskan pikirannya sejenak. Gunakan tangan lincah Anda pada Mr. P agar lebih cepat merangsangnya.

Pasangan pria sedang cemberut di kamar? Mungkin ada sesuatu yang dipikirkan atau dialaminya. Beri ia sedikit rangasangan untuk melepaskan pikirannya sejenak.

Dekati ia perlahan, beri belaian lembut mulai dari rambut, leher, dada, hingga ke bagian miliknya. Gunakan tangan lincah Anda pada Mr. P agar lebih cepat merangsangnya. Berikut beberapa tips merangsang Mr. P dengan tangan, yang dikutip dari Holistic Wisdom, Minggu (5/4/2013).

Pemerahan

Ini merupakan cara paling umum. Gunakan satu atau kedua tangan untuk memerah Mr.P pasangan dengan gerakan naik-turun. Variasikan kecepatan tangan Anda.

Buat api

Gosok Mr. P dengan kedua telapak tangan, seolah menggosok dua tongkat untuk menciptakan api. Pastikan menggunakan banyak pelumas dalam teknik ini.

Tingkat kepala

Pegang Mr. P di satu tangan dengan bagian kepala mencuat. Lalu gunakan telapak tangan satu lagi yang telah dilumasi untuk memberikan pijatan atau gerakan berputar di bagian kepala yang sensitif. Lakukan perlahan-lahan.

Putar

Tarik kulit Mr. P ke arah dasar dengan satu tangan. Dan tangan satu lagi melakukan gerakan seperti pembuka botol, geser ke atas Mr. P. Putaran bisa dilakukan dengan ibu jari dan jari telunjuk atau seluruh jari Anda.

Tarikan ganda

Gunakan tangan satu untuk menggenggam pangkal Mr. P, lalu tarik dengan lembut sampai ke bagian kepala. Sebelum selesai sampai ke bagian kepala, gunakan tangan satu lagi untuk mengulangi gerakan tadi.

Sehingga kedua tangan secara bergantian menggenggam dan menarik ke bagian kepala Mr. P. Tekanan dan kecepatan bisa divariasikan. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini