Sukses

Jadi Cantik dan Ganteng Usai Punyai Gigi Tonggos dan Gingsul

Kalau di layar televisi para bintang Hollywood terlihat cantik dan ganteng dengan gigi putih nan rapi. Padahal, para bintang top itu mempunyai masalah di giginya sebelum tenar.

Kalau di layar televisi para bintang Hollywood terlihat cantik dan ganteng dengan gigi putih nan rapi. Padahal, para bintang top itu mempunyai masalah di giginya sebelum tenar.

Seperti dikutip TheSun, Jumat (5/4/2013), berikut beberapa bintang top dari kalangan aktris atau aktor Hollywood, penyanyi, ataupun pemain bola yang penampilan giginya dahulu tak seperti saat ini.

1. Celine Dion

Penyanyi lagu tema Titanic itu saat tenar di zaman ramaja, ia memiliki gingsul gigi taring yang tajam pada tahun 1980-an. Namun, biduanita itu akhirnya menjalani operasi gigi sehingga tampak lebih rapi.

Foto 1. Kehebatan dokter gigi operasi gigi Celine Dion


2. David Beckham


Pemain sepakbola ganteng ini memiliki gigi yang jauh lebih putih dan lurus dibandingkan zaman dulu. Saat awal main di Man United, giginya tak semenarik saat ini.

Foto 2. David Beckham dengan senyuman mewahnya


3. Victoria Beckham

Istri dari David Beckham ini dikenal jarang tersenyum. Fasionista itu tampaknya ke dokter gigi bersama suaminya. Giginya layaknya mutiara karena jauh lebih putih dibanding dulu.

Foto 3. Senyuman cerah Victoria Beckham dengan gigi putihnya


4. Tom Cruise

Bintang 'Top Gun' itu dulu memiliki gigi tonggos yang tak beraturan. Aktor ganteng itu akhirnya menggunakan kawat gigi keramik yang mahal saat usianya 39 tahun untuk memperbaikinya, begitu pula dengan gusi atas.

Foto 4. Tom Cruise membuat giginya yang tak beraturan menjadi seperti mutiara dan rapi.


5. Lindsay Lohan

Bad girl Hollywood itu me-makeover giginya. Dulu senyum LiLo terganggu dengan noda rokok sehingga berwarna kuning. Namun kini, gigi LiLo terlihat lebih bercahaya.

Foto 5. Noda rokok di gigi Lindsay Lohan kini telah pudar.


6. Ben Affleck


Aktor ini memiliki gigi seperti bayi sebelum sutradara film Michael Bay mengatakan 'Armageddon butuh yang baru'.

Ini bukan akhir dari dunia, perusahaan produksi dilaporkan membayarkannya dokter gigi.

Foto 6. Gigi rapi Ben Affleck


7.Cristian Ronaldo


Cirstian Ronaldo memakai kawat gigi dan ke dokter bedah gigi untuk tampil lebih keren. Bintang Real Madrid itu mengenakan kawat gigi dan operasi gigi untuk memperbaiki senyumannya ketika di Old Trafford.

Dia mengatakan ke majalah Portugis pada 2008: "Saya melakukan beberapa kosmetik dan mengubah gaya rambut saya".
Foto 7. Cristian Ronaldo rela operasi demi tampil lebih baik.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini