Sukses

Makin Panas di Ranjang dengan Kostum Nyentrik

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat permainan seks jadi lebih fantastis, salah satunya adalah kostum seks.

Tidak ada salahnya bermain-main ketika berhubungan seks. Itu bisa menambah sensasi Anda dan pasangan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat permainan seks jadi lebih fantastis, salah satunya dengan mengenakan kostum.

Orang menggunakan kostum saat seks karena berbagai alasan. Tidak perlu menghabiskan uang banyak membeli kostum mahal. Bagian yang paling penting dari kostum adalah apa yang Anda imajinasikan.

Kadang pasangan butuh pergantian langkah atau kadang pria ingin berbaring dan membiarkan wanita mengambil alih tubuhnya. Jadi untuk menambahkan sedikit tipu daya dalam hubungan, gunakan kostum sesuai dengan peran Anda di waktu malam.

Sama seperti kemampuannya membuat Anda gila dengan menggunakan cambuk dan memakai bra renda hitam. Saling bergantian memakai kostum bisa mengubah malam seks menjadi pengalaman liar.

Selain menjadikan foreplay terasa luar biasa, kostum juga membuat Anda dan pasangan makin intim dengan sensasi yang berbeda. Berikut ini, kostum yang bisa ditiru seperti dikutip dari AskMen, Selasa (2/4/2013).

Kostum polisi

Bagian yang paling penting adalah meski bercinta dengan wanita yang sama, tapi kostum membuat Anda merasa berbeda. Malam ini, ia tidak seperti ibu dari anak-anak, melainkan seorang kriminal. Dan tugas Anda menangkapnya.

Kostum bisa membuat Anda bertindak di luar skenario tanpa rasa canggung. Bayangkan jika Anda menangkapnya dengan borgol tanpa memakai lencana. Tapi, sebelum memutuskan untuk memasuki ruangan dengan kostum polisi, pastikan ia juga setuju dengan ide itu.

Kostum pelacur

Mungkin hal yang agak sensitif untuk wanita, tapi jika ia terbuka dengan saran mungkin bisa dicoba. Pasangan wanita bisa menggunakan gaun mini dan sepatu hak dengan rambut agak berantakan. Kemudian Anda memborgolnya lalu geledah ia karena kegiatan ilegal dan tidak senonoh.

Kostum dosen

Hampir setiap pria berkhayal datang ke ruangan dosen seksi lalu bercinta liar di meja kerjanya. Itu bisa ditiru pasangan wanita dengan memakai kostum layaknya guru dengan kacamata, rambut digulung, dan pakaian yang menegangkan.

Sedangkan Anda bisa menjadi mahasiswa nakal dengan memakai jaket kulit, celana jeans, dan sepatu bots. Seolah sedang bertingkah di belakang kelas dan ia harus mendisiplinkan Anda.

Ketika ia mendekat untuk berbicara baik-baik, berdiri dan doronglah ia ke dinding. Angkat kedua tangannya ke atas kepalanya dan pegangi pergelangan tangannya. Katakan padanya bahwa alasan Anda bertingkah buruk adalah untuk mendapatkannya. (Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.