Sukses

Cinta Ditolak, Kuban 'Iklankan' Mantan Pacarnya ke Pria Lain

Sakit hati ditolak cintanya, pria warga Amerika Serikat menjebak si wanita idamannya dengan pasang iklan palsu yang menawarkan layanan seks

Tak semua pria mau menerima penolakan cinta dari seorang wanita. Karena cinta orang bisa lupa diri dan nekat melakukan apa saja. Kenneth Kuban, pria berusia 61 tahun dari Amerika Serikat meluncurkan aksi balas dendam kepada wanita yang menolak cintanya.

Menurut TheSmokingGun, saking sakit hatinya, Kuban memosting iklan palsu di citus Craigslist. Di sana, Kuban memasang iklan yang mengundang pria paruh baya datang ke rumah mantan pacarnya di Virginia.

"Saya seorang wanita senior yang mencari sesuatu yang menyenangkan dan berpetualang dalam hidup saya! Adakah pria berusia 50-tahunan yang bisa memberikan kenikmatan," begitu isi salah satu iklan dari Kuban seperti dikutip News.com.au, Senin (1/4/2013).

Iklan tersebut ternyata mendapat tanggapan dari sejumlah pria. Wanita yang tak disebutkan namanya itu tentu sangat terkejut ketika seorang pria mengetuk pintu rumahnya dan mengharapkan kenikmatan seksual dari wanita tersebut. Dan responden Craigslist terus menerus berdatangan.

Wanita berusia 64 tahun itu kini telah dilindungi polisi. Ia diminta memasang kamera keamanan dan membuat tanda di gerbang yang menunjukkan siapa pun yang datang untuk merespons iklan Craigslist telah melanggar batas.

Polisi beberapa kali dipanggil ke kediaman wanita itu dalam sehari demi mengusir pria-pria yang datang. Begitu isi pengaduan resmi.

Kuban ditangkap Jumat kemarin dan didakwa melakukan kejahatan. Ia bisa menghabiskan waktu lima tahun penjara akibat lelucon dendamnya itu. (Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.