Sukses

Ragam Bercinta di Tempat Tak Lazim

Bercinta memang lazimnya dilakukan di kamar tidur, tapi akan membosankan. Anda yang suka di tempat tak lazim, cobalah gaya ini.

Bercinta memang lazimnya dilakukan di kamar tidur dan ranjang dengan pose yang itu-itu saja. Karena itu, bisa jadi hal ini akan membosankan. Tentu, tempat dan pose lain bisa dijajal agar sensasi lebh dahsyat bisa Anda rasakan bersama pasangan.

Berikut posisi dan tempat bercinta tidak lazim yang bisa Anda gunakan seperti Ask Men, Kamis (21/3/2013).

Slow dance

Kamar mandi di rumah masih mungkin menjadi tempat untuk bercinta. Tapi, bagaimana jika bercinta di kamar mandi kantor atau restoran? Pasti memberikan sensasi tersendiri. Mungkin terasa panik dan tegang karena merupakan tempat umum. Tapi, Anda bisa tetap menikmatinya dengan posisi slow dance.

Slow dance atau gaya bercinta perlahan tanpa suara sangat sempurna dan tidak disangkal ampuh untuk situasi mendesak dan ruangan yang sempit dan berisiko ketahuan orang lain.

Namun bila Anda masih khawatir ketahuan dan tetap ingin mencobanya, gunakan semisal kamar mandi umum yang sepi dan tarik ia perlahan. Biarkan dia duduk di tutup toilet dan si pria yang berada berdiri di hadapannya. Atau bisa juga si wanita membelakangi pria bergaya doggy style.  Cara lain, sia pria duduk di toilet sambil memangku si wanita.

Russian Balerina

Gaya ini bisa dilakukan di lift misalnya. Singkapkan rok panjang yang digunakan si wanita, dan angkat salah satu kakinya dari belakang. 

Bisa jadi, gaya lain dengan menyandarkan tubuh si wanita di sudut dinding lift. Tempatkan si wanita di depan si pria. Pria mesti tahu bagaimana 'menyelinap' ke dalam rok dan meminggirkan celana dalamnya. Selanjutnya, terserah Anda.

Bike pump

Di dalam lemari pun bisa digunakan. Anda bisa menggunakan posisi bike pump untuk bercinta. Ambil kursi dan taruh di lemari, tarik ia ke dalam.

Dengan posisi berdiri, si wanita mesti mengangkangi kursi dan memegang bagian atas lemari sebagai dukungan. Si pria secara langsung bisa masuk dari belakang dengan kaki di tepi kursi. Nikmatilah bercinta di dalam lemari yang sempit dan gelap itu. Rasanya,.....hhhhmmmm. (Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.