Sukses

Pria Pisces dan Wanita Gemini Rawan Selingkuh

Zodiak alias bintang bisa memprediksi seorang pria atau wanita berpotensi selingkuh atau tidak. Dalam penelitian, pria berzodiak Pisces dan wanita Gemini ternyata yang rawan berselingkuh.

Zodiak alias bintang tak hanya bisa menunjukkan kepribadian seseorang, tapi juga bisa memprediksi seorang pria atau wanita berpotensi selingkuh atau tidak. Dalam penelitian, pria berzodiak Pisces ternyata yang rawan berselingkuh.

Sebuah situs kencan online, AshleyMadison.com menemukan, dari semua pengguna laki-laki di situs itu, persentase terbesar memiliki zodiak Pisces. Situs tersebut tak hanya melihat pria, tapi juga wanita yang mungkin berselingkuh. Dan wanita Gemini yang menunjukkan tanda-tanda rawan selingkuh.

Astro-sexologist dan penulis 'The Celestial Sexpot Handbook', Kiki, mengatakan, dirinya tak terkejut dengan hasil survei."Saya tidak terkejut melihat Pisces menduduki peringkat atas karena mereka menguasai imajinasi dan fantasi. Mereka sulit membiarkan keingintahuannya akan sesuatu sebelum diselidiki," kata Kiki seperti dikutip FemaleFirst, Minggu (17/3/2013).

Jika Pisces dan Gemini rawan sebagai peselingkuh, lantas zodiak apa yang setia? Jawabannya, pria Scorpio dan wanita Libra yang tak perlu dikhawatirkan. Keduanya memiliki kecenderungan yang sedikit untuk berselingkuh.

"Libra memiliki komitmen dan hubungan yang dekat. Adapun Scorpio, mereka jatuh cinta dengan penuh semangat dan jarang meninggalkan hubungan yang intensitasnya berkurang, jadi jika mata mereka mengembara mereka biasanya meninggalkannya".

Menurut CEO dan Pendiri AshleyMadison.com Noel Biderman, hubungan antara zodiak dan perselingkuhan menarik. "Dan ini sulit tidak menyetujuinya kalau tanggal kelahiran seseorang menunjukkan sesuatu kecenderungan untuk melakukan selingkuh".

"Faktanya pria Pisces ada di daftar teratas dengan margin yang signifikan yang harus menjadi peringatan untuk wanita di mana saja," pungkasnya.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini