Sukses

Senang Selingkuh pada Pria Menikah Tapi Tak Mau Rusak Keluarga

Lee Romain (44) senang berselingkuh dengan pria yang sudah menikah. Namun, perselingkuhan yang dilakukannya dengan pria menikah bukan untuk merusak bahtera rumah tangga pria.

Lee Romain (44) senang berselingkuh dengan pria yang sudah menikah. Namun, perselingkuhan yang dilakukannya dengan pria menikah bukan untuk merusak bahtera rumah tangga pria, tapi demi meningkatkan hubungan dengan istrinya.

Menurutnya, pria yang menikah merupakan pecinta yang lebih baik. "Saya lebih memilih mereka karena mereka hanya memiliki satu perempuan untuk waktu yang lama sebelum mereka bertemu saya, dan itu jauh lebih mudah menyempurnakan keterampilannya," kata Romain seperti dikutip TheSun, Rabu (6/3/2013).

"Pria menikah itu menarik, mereka mengatakan kalau Anda cantik, mereka mengajak keluar untuk makanan lezat, mereka memberikan Anda hadiah dan memiliki tatakrama yang indah, karena mereka juga dilatih istrinya".

Menurut Romain, kebanyakan pria yang ditemuinya tak mendapatkan seks dari istrinya. Dan setelah berhubungan dengannya, kehidupan dengan istrinya malah semakin baik.

"Beberapa orang mengatakan ke saya kalau pernikahan mereka menjadi lebih baik karena mereka bercinta dengan saya. Mereka pulang ke rumah menjadi lebih bahagia dengan istrinya. Salah seorang pria berhenti bertemu dengan saya karena kehidupan seks dengan istrinya benar-benar meningkat," ungkapnya.

Mulai Senang Selingkuh


Romain mulai berselingkuh dengan pria menikah setelah pasangannya yang berusia 28 tahun lebih tua karena menjadi impoten akibat sakitnya. Dia akhirnya meninggal setelah hidup bersama selama delapan tahun.

"Saya seorang wanita yang sangat bersemangat dan menarik dan kurangnya seks membuatku gila. Saya bahkan lari maraton untuk menyingkirkan energi seksual saya," katanya lagi.

Romain kemudian menemukan sebuah situs yang melayani perselingkuhan di luar nikah, tapi tidak menghancurkan pernikahan. "Itu ideal, saya senang berkencan, seks yang hebat dengan pria menikah yang sangat hebat dan tidak bertanggung jawab dengan hubungan".

"Saya tidak merasa bersalah dan sekarang saya tak merasa bersalah. Setelah pasangan saya meninggal, bukannya mencari pacar baru dengan seorang pria lajang, saya lebih memilih berkencan dengan pria yang sudah menikah".

Wanita London itu sudah berselingkuh dengan tujuh pria menikah sejak 2010. Ia pernah berselingkuh dengan pria pengusaha berusia akhir 50 tahunan yang tinggal di luar kota.

"Dia sudah menikah dan memiliki anak-anak. Dia tidak ingin bercerai dan itu sangat penting bagi saya".

"Jika pria yang sudah menikah bertemu saya mengatakan ingin bercerai, saya menjauh dan langsung mengakhirinya. Saya tidak punya niat untuk terperangkap dalam perceraian. Saya tidak melihat diri saya sebagai seorang pencuri suami dan saya tidak pernah merasa bersalah".

Saat berselingkuh, Romain bertemu dengan pria menikah itu dua kali dalam sebulan dan keduanya memanfaatkan dua harinya dengan kegiatan-kegiatan yang berarti. "Kami selalu bertemu di hotel, biasanya di pusat Kota London dan terutama untuk seks".

"Kami pergi keluar untuk makan, tapi kami berdua tahu mengapa ada di sana. Saya mendapatkan kebebasan, seks yang fantastis, saya makan dengan pria yang menarik di mata saya, memperlakukan saya dengan sangat baik dan tidak menuntut saya".

"Saya ingin memiliki hubungan monogami dengan pria yang sudah menikah, tapi saya selalu menjaga mata saya terbuka untuk pria baru yang menarik bergabung dengan situs. Saya akan menemui mereka untuk makan siang untuk melihat apakah mereka memiliki potensi".

"Internet telah membuat perselingkuhan begitu mudah diakses dan, percayalah, itu banyak  terjadi. Begitu banyak orang yang bergabung dengan situs ini karena sangat mudah. Dan jika Anda berhati-hati, Anda tidak akan terjebak. Orang-orang yang saya temui tidak busuk - mereka adalah laki-laki normal yang tidak mendapatkan seks yang cukup di rumah dan ingin bebas dari masalah, mendapatkan kesenangan seksual dengan seorang wanita yang menarik seperti saya ".

Romain menceritakan, pertemuan dengan pria lajang yang malah menakutkan. Menurutnya, pria berusia 40 tahunan merupakan mimpi buruk. Pria lajang di usia itu cenderung memiliki banyak kekasih dan sangat egois di ranjang.

"Mereka hanya memikirkan kepuasan mereka sendiri, dan mereka sangat kasar. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari Anda, mereka hanya akan mencari orang lain dan mendapatkan yang diinginkan".

"Saya tidak ingin semua kerumitan itu - saya ingin yang menyenangkan, kencan bebas masalah dengan seks yang fantastis. Saya tidak ingin mendengarkan seorang pria usia saya merengek tentang mantannya".

Website Selingkuh

Penelitian terbaru oleh website perselingkuhan, dalam pernikahan mengungkapkan bahwa lebih dari 25 persen pria menikah - serta lebih dari 18 persen wanita menikah telah ditipu setidaknya sekali dalam satu tahun terakhir.

Dan yang paling curang, saat pasangan bertemu dengan selingkuhannya melalui web.

Dengan lebih dari satu juta pria menikah yang terdaftar secara online, Romain hanyalah salah satu wanita senang untuk memenuhi kebutuhan pria menikah.

Romain juga mengatakan, kini pria yang bosan sangat mudah berselingkuh dari website. "Jika saya menikah, saya akan mengawasi suami saya... Inbox saya penuh dengan email dari orang yang ingin mengatur kencan. (Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini