Sukses

Disangka Muda dan Seksi, Wanita Phone Sex Ini Ternyata Sudah Tua

Denise Saunders berprofesi sebagai operator line chatting sex. Dia selalu berhasil membuat pria terangsang dan tergila-gila dengan obrolan nakalnya. Kliennya selalu mengira dia seksi dan muda.

Denise Saunders berprofesi sebagai operator line chatting sex. Dia selalu berhasil membuat pria terangsang dan tergila-gila dengan obrolan nakalnya. Kliennya selalu mengira dia seksi dan muda.

Untuk seorang pria yang gemar melakukan phone sex, pasti selalu membayangkan kalau wanita yang ada di balik telepon tersebut memiliki body yang aduhai, ramping, muda, dengan warna kulit yang eksotis. Namun, apa yang terjadi kalau seandainya wanita yang ada di balik telepon tersebut adalah seorang janda berusia 46 tahun?

Itulah yang diungkapkan Denise Saunders, seorang wanita berusia 46 tahun ini adalah seorang wanita yang sering melakukan phone sex. Ia mengatakan, kalau banyak dari pria yang meneleponnya beranggapan dirinya memiliki tubuh yang ramping, muda, dan memiliki kulit yang kencang.

Wanita yang setiap malam selalu memenuhi fantasi seks orang-orang asing dengan berbicara kotor sebagai operator line chatting sex ini, berhasil mengumpulkan uang sebesar 20 ribu poundsterling atau Rp 294 juta per tahunnya, dari gaji yang diterimanya sebagai operator tersebut.

"Saya telah berhasil membuat dunia saya sendiri, di mana saya bisa menjadi apa yang saya inginkan, ini kecanduan," katanya seperti dikutip The Sun, Selasa (26/2/2013)

Menurut Denise, pekerjaan yang dijalaninya sekarang ini akibat dari utang yang tak sanggup dibayar olehnya. Awalnya pun ia menolak menerima pekerjaan ini.

Pertama kali ia mencoba pekerjaan ini, ia memperoleh upah sebesar 5 poundsterling (Rp 73 ribu). Namun, seseorang yang sering melakukan phone sex ini mengungkapkan kalau Denise adalah orang yang sangat seksi. Karena hal itulah, keesokan harinya ia senantiasa menerima telepon lebih dari 50 orang setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, awalnya Denise ketakutan menerima panggilan pertamanya, mengingat dirinya adalah seorang janda. Tapi, dia berhasil menaklukkan itu semua.

"Saya takut menjawab panggilan pertama, tapi aku berkata pada diriku sendiri, 'Orang-orang ini tidak tahu apa-apa tentang saya".

"Saya sadar, bahwa saya bisa menjadi siapa pun yang saya inginkan".

"Saya memutuskan cara termudah untuk melakukan pekerjaan dan menciptakan elter egoku".

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini