Sukses

Yoga Dapat Memperat Tali Kasih di Hari Kasih Sayang

Banyak gerakan dalam olahraga Yoga yang membuat wanita nyaman untuk melakukannya. Tapi, adakalanya gerakan yoga tidak dapat dilakukan seorang diri oleh seorang wanita.

Yoga adalah satu dari sekian banyak olahraga yang disukai oleh banyak wanita di dunia. Banyak gerakan dalam olahraga Yoga yang membuat wanita nyaman untuk melakukannya. Tapi, adakalanya gerakan yoga tidak dapat dilakukan seorang diri oleh seorang wanita.

Dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, tak ada salahnya apabila Anda melakukan gerakan yoga yang tidak dapat Anda lakukan seorang bersama pasangan Anda. Apabila itu dilakukan hari ini, maka aktivitas Anda di hari kasih sayang ini akan terasa sempurna untuk pasangan yang berbagi semangat untuk sehat.

Bukan hanya akan membuat Anda berdua sehat, tetapi dengan melakukan gerakan yoga berdua di hari kasih sayang, akan memperdalam ikatan Anda berdua juga. Itulah sebabnya, di beberapa negara tempat olahraga yoga paling ramai dikunjungi oleh banyak pasangan.

Menurut seorang instruktur yoga yang telah mengajar sejak tahun 1996, Temmi Ungerman Sears mengatakan kalau yoga berpasangan dapat membangun dan menumbuhkan kepercayaan diri dan memperdalam ikatan secara emosional.

"Sembilan puluh tiga persen emosional kita akan disampaikan secara non verbal,"

"Ketika Anda menyentuh satu sama lain dan menyesusaikan dalam gerakan yoga atau menciptakan gerakan bersama-sama, dapat memberikan kesempatan untuk berkomunikasi lebih intens," kata Temmi, seperti dikutip thestar.com, Kamis (14/2/2013)

Beberapa gerakan goya dilakukan berdampingan. Beberapa diantaranya melibatkan bantuan orang lain, dan beberapa diantaranya melibatkan keduanya dalam gerakan.

Ada juga gerakan maju mundur, di mana pasangan akan menghubungkan lengan sambil duduk menghadap Anda. Salah satu pasangan membungkuk ke depan ke arah lutu, sementara yang lain bersandar. Gunakan tubuh masing-masing untuk stabilitas, dapat meregang lebih dari kemampuan keduanya.

"Gerakan ini cukup intim,"

"Dalam kehidupannya, biasanya banyak pasangan yang pulang dan membuat makan malam dan selalu sibuk, tetapi ketika Anda melakukan gerakan ini bersama-sama, ada kesempatan di antara keduanya untuk melihat ke dalam mata masing-masing," kata Poizner, murid dari Temmi. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini