Sukses

Pasangan Pengantin Ini Berpakaian 'Bayi Raksasa' Saat Menikah

Kelly dan Stuart Scott percaya kalau keduanya satu-satunya pasangan di Inggris yang pernah mengenakan pakaian bayi raksasa di pernikahannya.

Setiap pasangan pengantin Ingin merasa nyaman di hari pernikahannya. Tapi pasangan ini merayakan pernikahannya dengan gaun pengantin yang santai dan ekstrem. Kelly dan Stuart Scott percaya kalau keduanya satu-satunya pasangan di Inggris yang pernah mengenakan pakaian bayi raksasa di pernikahannya.

Keduanya memang menghindari gaun pengantin dan jas di hari besarnya di Grenta Green. "Waktu favorit kami ketika kami meringkuk menonton televisi dengan mengenakan jumper (onesie) setelah anak-anak sudah tidur," kata Kelly Seperti dikutip Mirror, Minggu (3/2/2013)

"Saat menikah menghabiskan biaya ribuan dan kami tidak mampu dengan pernikahan tradisional," ujar pengantin wanita dari Rochdale, Greater Manchester.

"Kami merasa sedih ketika memikirkan memiliki pernikahan yang murah sehingga kami mengatakan 'mengapa tidak memiliki pernikahan saya dan kamu?'," ujarnya.

Pengantin wanita mengenakan sepatu sandal nyaman dengan jumper (yang biasa dikenakan bayi) dan pengantin pria mengenakan pakaian main. Sebanyak 10 peserta pernikahan juga menggunakan pakaian gaya bayi yang sedang tumbuh saat upacara. Termasuk, putra pasangan pengantin yang berusia 1 tahun Frankie dan putri Kelly yang berusia 7 tahun, Tiegan.

Saksi Helen Bottomley dan Adam Mills, bibi Kelly dan paman Karen dan Andy Tweedale, keponakan Louis dan Harrison Tweedale juga menggunakan dress code yang tidak biasa. Namun, ada pula yang memilih pakaian yang lebih tradisional, termasuk adik pengantin Brad-Lee Mullins, yang mengenakan setelan abu-abu.

Kelly (30) merupakan account manajer untuk sebuah perusahaan energi, dan Stuart merupakan (39) insyinyur listrik. "Kami mencoba agar pendeta menggunakan onesie tapi dia dengan sopan menolak dan memberitahu ke kami kalau dia tidak mempunyainya".

"Dia mengatakan kepada kami kalau dia belum pernah menikahkan pasangan yang mengenakan onesie sebelumnya".

Kelly sebenarnya membayangkan menikah dengan gaun putih. Namun, ia sadar ada yang lebih penting dibanding harus menghabiskan uang untuk gaun.

"Saya membayangkan akan menikah dalam gaun putih besar sebagai anak-anak tetapi karena Anda sudah lebih tua, Anda menyadari bahwa ada hal yang lebih penting daripada menghabiskan ribuan untuk gaun".

Pasangan, dari Oakland Terrace, Castleton, kini menabung untuk pergi bulan madu dengan anak-anaknya ke Disneyland dan Las Vegas tahun depan.

Sementara itu Stuart mengatakan ia senang dengan pernikahan santainya. Baginya menikah dengan mengenakan jumper tak masalah. "Hari pernikahan kami begitu menyenangkan. Pada awalnya teman-teman dan keluarga kami berpikir kami gila tapi mengenakan onesi adalah waktu yang membuat kita santai".

"Itu sempurna dan kami tak akan mengubah apa pun," jelasnya.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini