Sukses

Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Pelembab Bibir

Masalah yang sering terjadi pada bibir biasanya adalah bibir kering dan pecah-pecah. Bibir yang menarik dan juga sehat dapat menunjang penampilan seorang wanita.

Masalah yang sering terjadi pada bibir biasanya adalah bibir kering dan pecah-pecah. Bibir yang menarik dan juga sehat dapat menunjang penampilan seorang wanita.
 
Makanya itu, kesehatan bibir pun harus dijaga setiap saat. Terlebih lagi untuk Anda para wanita yang sangat aktif melakukan kegiatan di luar rumah.
 
Biasanya bibir akan kehilangan kelembabannya dan akan membuat bibir Anda menjadi tidak sehat.
 
Karena hal itulah seorang wanita diwajibkan untuk memakai pelembab bibir.
 
Seperti dilansir Times of India, Senin (14/1/2013) ada beberapa alasan mengapa anda harus memakai pelembab bibi.
 
1. Kulit bibir Anda lebih sehat
 
Perlu Anda ketahui bahwa kulit pada bibir Anda jauh lebih tipis dari kulit wajah Anda.
 
Jadi, tak jarang seseorang akan mengalami bibir pecah-pecah dan kering. Menggunakan pelembab bibir akan memastikan bibir anda terhidrasi dengan baik dan bibir Anda lebih cepat sembuh dan membuat bibir sehat.
 
2. Terhindar dari rasa malu
 
Jika Anda pernah mengalami bibir pecah-pecah, mengelupas atau penyakit bibir lainnya yang membuat Anda merasa malu pakailah pelembab bibir untuk menghindari rasa malu itu.
 
Terlebih lagi di musim hujan seperti ini yang membuat cuaca dingin dan berangin. Suasana seperti ini menyebabkan bibir pecah-pecah dan kering.
 
3. Bibir tampak kenyal dan tebal
 
Banyak jenis pelembab bibir yang dapat membuat bibir Anda tampak tebal dan kenyal.
 
Pakai pelembab bibir setiap hari adalah cara yang sempurna untuk memastikan bahwa Anda mampu mempertahankan tampilan akan tampak muda dan lentur.
 
4. Pelembab bibir memiliki SPF
 
Sebagian besar dari pelembab bibir memiliki SPF di dalamnya. 
 
Ini secara otomatis akan membantu Anda terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah dan akan melindungi bibir Anda terhadap bahanya sinar berbahaya yang berasal dari matahari. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.