Sukses

Cara yang Dilakukan Pria untuk Menghindari Wanita Cerewet

Banyak pria bersikeras bahwa wanita tidak dapat berhenti berbicara. Dan mengatakan bahwa wanita adalah mahluk yang paling cerewet.

Banyak pria bersikeras bahwa wanita tidak dapat berhenti berbicara. Dan mengatakan bahwa wanita adalah mahluk yang paling cerewet.

Seperti layaknya pria yang sangat susah menghentikan kebiasannya bermain games, wanita juga cukup sulit untuk disuruh berhenti bicara karena sifat dasar wanita adalah cerewet.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh kaum pria untuk menghadapi pasangannya yang cerewet seperti dilansir Times of India, Rabu (19/12/12):

1. Mengangguk

Cara pertama yang dilakukan pria saat menghadapi pasangannya yang cerewet adalah dengan mengangguk pada semua yang diucapkan wanita.

Dengan cara seperti ini wanita akan menganggap bahwa pria mendengarkan setiap keluh kesah yang terlontar dari mulutnya dengan seksama.

2. Katakan 'Ya' atau 'Tidak'

Selain mengangguk, pria pun akan memberikan tanggapan berupa kalimat ya atau tidak setiap apa yang dibicarakan oleh pasangannya.

Selain itu dengan memberikan jawaban ya atau tidak, itu dianggap wanita kalau kita mendengarkan semua apa yang dibicarakan olehnya dan menanggapinya.

3. Pergi ke kamar kecil

Alasan yang terakhir dirasa ampuh oleh para pria. Pria akan menggunakan alasan untuk segera pergi ke kamar mandi saat terjebak bersama pasangannya yang cerewet.

Setelah Anda kabur ke kamar mandi, Anda dapat bersantai sejenak dan membaca beberapa halaman komik favorit maupun dari koran.

Ketika Anda keluar, Anda pun dapat menghadapi pasangan Anda yang cerewet. Sama seperti banyak wanita yang harus berurusan dengan pria yang tidak dapat berhenti menonton televisi. Perlu banyak cara yang dapat Anda pergunakan untuk menghindar dari situasi seperti itu. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini