Sukses

Ibas-Alya Nantikan Kelahiran Anak Pertama 19-25 Desember

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa tampaknya tak sabar menanti kehadiran cucu pertamanya. Putrinya Siti Ruby Aliya Rajasa diperkirakan bakal melahirkan pada Desember ini.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa tampaknya tak sabar menanti kehadiran cucu pertamanya. Putrinya Siti Ruby Aliya Rajasa diperkirakan bakal melahirkan pada Desember ini.

Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono, diperkirakan melahirkan buah hati pertamanya pada sebelum tahun 2012 berganti. Dengan kelahiran cucunya itu, status Hatta bakal menjadi kakek.

Hatta mengatakan, sebenarnya ia ingin cucunya lahir pada 18 Desember 2012, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-59.

"Maunya besok biar sama dengan saya. Tapi menurut perkiraan 19-25 Desember," kata Hatta Rajasa, saat di Istana Negara, Senin (17/12/2012).

Rencananya, putrinya akan melahirkan di RS Pondok Indah. Ia tak mempermasalahkan jenis kelamin cucunya. Baginya yang terpenting, cucu dan ibunya selamat.

"Laki-laki atau perempuan buat saya sama saja. Saya merasa bahagia dan bersyukur yang penting doanya. Tapi kalau menurut USG laki-laki," imbuhnya.

Hatta tak ingin mengomentari lebih jauh jika bayi ini dianggap cucu partai besar. "Biar aja ikut ibu bapaknya".

Edhie Baskoro, yang akrab disapa Ibas menikahi Aliyah pada 24 November 2011. Bagi Hatta, anak dari pasangan Ibas dan Aliya menjadi cucu pertama. Sementara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah memiliki cucu pertama Almira Tunggadewi, dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Annisa Larasati Pohan pada Juli 2005. (MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini