Sukses

10 Hal Kejam yang Pria Lakukan Kepada Wanita

Banyak wanita menganggap bahwa pria adalah mahluk yang penuh kasih dan cinta. Tapi,pria terkadang bisa menjadi penyiksa yang dapat melakukan banyak cara untuk membuat pasangannya tersinggung.

Berbicara soal cinta dan pasangan, banyak wanita menganggap bahwa pria adalah mahluk yang penuh kasih dan cinta dalam hidupnya. Tapi, yang harus wanita ketahui adalah bahwa pria terkadang bisa menjadi penyiksa yang dapat melakukan banyak cara untuk membuat pasangannya tersinggung atau bahkan marah.

Seperti dilansir Times of India, Senin (10/12/12) ada 10 hal yang harus diketahui wanita apa saja hal-hal kejam yang sering kali pria lakukan kepada wanita

1. Memiliki ego besar.

Tak dapat dipungkiri bila seorang pria dikenal memiliki ego yang cukup besar. Itu terlihat apabila Anda, kaum wanita, membuat janji ke pasangan Anda. Apabila pasangan Anda datang ke rumah Anda dan mengetahui kalau Anda masih sibuk di ruang rias, pria tak segan-segan meninggalkan wanita dan memilih jalan duluan.

2. Pria memiliki memori selektif

Pria dikenal sebagai pengingat handal apabila menyangkut hobinya. Tak sedikit pria yang hafal akan nomor punggung pemain idola idaman dan hal-hal apa saja yang dilakukan pemain bola idolanya tersebut. Tapi, saat disinggung untuk mengingat tanggal ulang tahun Anda atau mengingat tanggal kapan memulai merajut kasih, pria dengan mudah menjawab kalau ia tak mengingatnya. Penyakit yang terjadi pada pria ini disebut sebagai 'Selective Memory Syndrome'.

3. Ogling (melirik payudara)

Tak sedikit pria yang mau melewatkan momen dimana ia dapat melirik payudara wanita lain. Hal seperti ini kadang dianggap salah satu tindakan dari pria yang dinilai kejam. Pasalnya, pria mampu melihat payudara wanita lain yang duduk di samping pacarnya ketika sedang berkencan sekalipun.

4. Posesif

Pria seringkali menyalahkan wanita apabila sedang dibakar api cemburu. Melihat Anda berjalan dengan sahabat pria, pacar Anda bisa saja menjadi cemburu dan langsung marah kepada Anda. Apabila terjadi pertengkaran, tak jarang Andalah yang akan disalahkan. Tapi, apabila pria yang melakukan hal itu dan disalahkan, pria akan kembali menyalahkan bahwa wanitalah yang salah.

5. Munafik

Anda berpenampilan biasa saja? Coba tanyakan apakah pasangan Anda ketika berjalan dengan Anda? Apabila ia menjawab tidak malu, kemungkinan besar kalau pasangan Anda justru sangat malu berjalan dengan Anda yang berpenampilan biasa saja. Kalau sudah seperti ini, tak sedikit pria yang suka berkeliaran di tempat lain dan berjalan dengan wanita yang lebih seksi. Hal seperti ini juga dinilai sangat kejam oleh kaum wanita.

6. Pria yang melakukan perawatan ekstra

Bagaimana rasanya apabila ketika ingin berkencan dengan Anda, pasangan Anda justru sibuk memikirkan dirinya sendiri. Misalnya, pasangan Anda takut apabila ingin keluar dari rumah dikarenakan takut mengalami iritasi. Pria seperti ini tak menyadari bahwa wanita butuh suatu tindakan yang membuat wanita itu aman. Bukan malah sebalikanya.

7. Pahlawan kesiangan

Wanita memang suka memiliki pacar yang senantiasa menjaga dalam segala situasi. Tapi, wanita akan menjadi bete apabila pasangannya mulai sok menjadi 'pahlawan kesiangan' kepada orang lain. Terutama menjadi 'pahlawan' untuk wanita lain yang tak dikenal sama sekali.

8. Emosi sesaat

Wanita mungkin lebih emosional ketimbang pria. Namun, pria terkadang menjadi sangat kasar dari wanita apabila emosi sudah memasuki kaum pria. Tak sedikit pria yang ketika emosi menghampirinya banyak mengeluarkan kata-kata kasar kepada Anda.

9. Menjadi penyembah teman

Hal satu ini pun terkadang menjadi sesuatu hal yang sangat dibenci wanita. Terkadang, ketika wanita dalam kesulitan yang berada jauh dari pria dan ingin meminta tolong kepadanya, banyak sekali alasan tanda penolakan yang ia lontarkan. Tapi, jika teman-temannya dalam keadaan susah dan berasal dari tempat yang jauh, pria tak sungkan untuk menghampiri temannya dan menolong temannya tersebut.

10. Menjadi raksasa seks

Tak dapat dipungkiri kalau banyak wanita yang menyukai pria bersemangat ketika berada di atas ranjang. Tapi, wanita menjadi sangat tidak nyaman ketika pasangannya berubah menjadi pasangan yang banyak menuntut. Menuntut dalam artian, ia ingin wanita yang sedang berhubungan seks dengannya menirukan gerakan-gerakan seperti wanita yang ada di film porno yang ia tonton sebelumnya. Wanita hanya ingin pria menerimanya dan menempatkan dirinya secara nyaman. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.