Sukses

Ini Prediksi Nama Bayi William dan Kate Middleton

Pangeran William akan menjadi ayah beberapa bulan lagi karena istrinya Kate Middleton tengah hamil. Siapa nama calon anaknya? Berikut ini sejumlah nama yang kemungkinan dipersiapkan.

Pangeran William akan menjadi ayah beberapa bulan lagi karena istrinya Kate Middleton tengah hamil. Siapa nama calon anaknya? Berikut ini sejumlah nama yang kemungkinan dipersiapkan oleh keluarga Kerajaan Inggris itu.

Seperti dilansir sheknows, Selasa (4/12/12), untuk membantu pasangan yang tengah berbahagia ini, pihak kerajaan pun telah menyiapkan beberapa nama bayi laki-laki dan nama bayi perempuan yang cocok untuk Kate dan William

"Royal Highness The Duke (William) dan Duchess of Cambridge (Kate) sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge sedang menantikan seorang bayi," kata juru bicara kerajaan Inggris kepada media.

Kabar gembira itu pun membuat senang lingkungan kerajaan Inggris. "Ratu, The Duke of Edinburgh, The Prince of Wales, The Duchess of Conrwall dan Pangeran Harry beserta anggota kedua keluarga sangat senang dengan berita itu."

Sayangnya, kini Kate sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami Morning Sickness akut.

Lebih lanjut juru bicara Kerajaan pun menjelaskan, "Saat kehamilan dalam tahap awal, Kate diharapkan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari dan butuh waktu istirahat setelahnya"

Saat ini pun pihak kerajaan telah memiliki beberapa saran untuk nama bayi Kate dan William.

Ada pun nama-nama bayi yang disarankan oleh pihak kerajaan sebagai berikut:

Jika nanti bayi kerajaan adalah laki-laki, pasangan akan menggunakan salah satu nama ini sebagai nama tengah dan memilih nama pertama yang berbeda untuk bayi kerajaan keduanya. Keluarga kerajaan sering memilih nama tradisional dicampur dengan nama yang moderen. Sehingga nama-nama untuk bayi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Edward
2. Jack
3. Oliver
4. Henry
5. Samuel

Karena pasangan ini telah memeluk budaya moderen, kemungkinan salah satu nama-nama ini  juga akan diselipkan:

1. Declan
2. Finnegan
3. Milo
4. Brooks
5. Remington

Sedangkan untuk nama-nama bayi perempuan pun telah disiapkan juga. Jika Kate hamil anak perempuan, pilihan yang paling jelas adalah Diana, seperti nama Ibunda Pangeran William. Selain itu akan diselipkan beberapa nama tengah dan nama akhir dari bayi tersebut. Nama tengah itu seperti:

1. Vivienne
2. Victoria
3. Genevieve
4. Madeline
5. Rose

Pippa Middleton, adik Kate Middleton, tak mau ketinggalan menyiapkan beberapa nama untuk calon keponakannya. Karena Pippa lahir dan besar di kalangan moderen, kemungkinan nama-namanya mengandung unsur modern. Seperti:

1. Lilian
2. Viola
3. Josephine
4. Pearl
5. Eloise
(ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini