Sukses

Obat Tidur Paling Ampuh untuk Pria Adalah Seks

Banyak manfaat yang didapat ketika seorang pria berhubungan seks. Asalkan seks tersebut dilakukan bersama pasangan yang sah, seks memang mendatangkan banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat yang paling ampuh adalah sebagai 'obat tidur'.

Ternyata, tak sedikit pria yang menggunakan seks sebagai 'obat tidur' selain mengonsumsi pisang dan obat-obatan.

Seperti yang dilansir news, Kamis (29/11/12). Menurut survei yang dilakukan di Australia, ternyata sebanyak sepertiga pria di sana yang menggunakan seks sebagai obat tidur paling ampuh nomor 1. Aneh? Oh, tentu tidak! Buat pria, seks itu seperti layaknya teh herbal, susu hangat atau mandi air panas.

Pria sebenarnya mudah sekali untuk tertidur setelah berhubungan seks. Pasalnya, banyak tenaga yang dikeluarkan ketika melakukan hubungan seks bersama pasangan. Beda halnya dengan wanita yang justru lebih memilih untuk minum secangkir chamomile agar dapat tertidur pulas dibandingkan susah payah untuk bercinta.

Sebagian besar warga Australia berpartisipasi dalam sebuah program bernama Sleep Debt Check. SDC merupakan program yang diselenggarakan untuk membantu memberikan informasi mengenai beberapa cara meningkatkan kualitas tidur.

Prof Gerard Kennedy mengatakan, "Sebagian besar warga Australia mungkin meremehkan soal tidur. Di sana lebih dari tiga perempat penduduknya mengaku mengalami gangguan tidur. Sedangkan 40 persen warga Australia juga tidur kurang dari 6 jam setiap malam,"

Lebih lanjut ia mengatakan, "Kita perlu tidur untuk membantu diri kita berfungsi dengan baik. Baik itu secara mental mau pun fisik. Jadi, mendapatkan kualitas tidur sangat baik untuk diri sendiri".

Efek yang mempengaruhi para pria itu sulit tidur sama seperti pria pada umumnya. Pria khawatir akan hal-hal yang akan dikerjakannya esok hari. Terutama soal pekerjaan. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini