Sukses

Tips Awet Menjalani Hubungan Dengan Pria Lebih Muda

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, bukan hal tabuh sekarang ini. Untuk sebagian wanita, menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya terasa menyenangkan

Menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda, bukan hal tabuh sekarang ini. Untuk sebagian wanita, menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya terasa menyenangkan. Seperti halnya yang terjadi pada Demi Moore dan Ashton Kutcher.

Kedua artis Hollywood ini sempat membuat pengakuan akan menikah dalam waktu dekat. Hanya saja, rencana itu harus dikubur dalam-dalam dikarenakan hubungan yang mereka jalin harus terputus.

Biasanya, tak sedikit dari wanita tersebut berpikir panjang ketika hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius. Terlebih lagi apabila pria yang umurnya jauh dibawahnya kurang berpengalaman.

Seperti dilansir idiva, Rabu (28/11/12). Ada beberapa poin yang harus diperhatikan kaum wanita ketika hendak menjalin kasih oleh pria yang umurnya lebih muda dan ingin membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

1. Tingkat kematangan

Pria yang lebih muda biasa kurang pengalaman hidup. Jadi, jika seorang wanita memutuskan akan menjalin cinta dengan pria seperti ini, wanita tersebut diwajibkan untuk mengerti  masalah-masalah yang kelak akan dihadapi berdua.

Apabila merasa tidak mampu untuk menyelesaikan masalah tersebut yang nantinya berdampak buruk untuk diri Anda, ada baiknya untuk tidak dilanjutkan.

2. Bersikap toleran

Wanita secara alami memiliki tingkat kesabaran lebih tinggi dari pria dalam segala hal. Jika Anda harus berurusan dengan tingkat kematangan pria tersebut, kesabaran adalah kunci penting yang harus Anda miliki.

Apabila asmara itu sudah terjalin, jangan pernah memikirkan hal-hal kecil yang memusingkan akibat ulah pasangan Anda.

Harus disadari bahwa pasangan Anda dalam tahap belajar.

3. Menerima dia apa adanya

Terima pria tersebut apa adanya. Jangan pernah mencoba untuk mengubah dan menjadikannya seseorang yang tidak ia inginkan.

4. Menerima hal tidak menyenangkan darinya

Wanita tersebut harus menghadapi berbagai pembicaraan yang kurang menyenangkan. Baik wanita dan prianya harus memikirkan cara untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Ini semua disebabkan perbedaan cara berpikir dan kebiasaan diantaranya keduanya

5. Komunikasi terbuka

Jika Anda merasa terganggu oleh orang lain, bicarakanlah bersama pasangan. Pria tidak akan mengerti masalah apa yang terjadi pada diri Anda apabila tidak terjalin komunikasi terbuka diantara kedua belah pihak.

Komunikasi adalah kunci penting dalam setiap hubungan yang sedang dijalankan. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini