Sukses

Tina Jalani Pemeriksaan Mata di Bandung

Tina Agustina, warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (31/5) siang, menjalani pemeriksaan di RS Mata Cicendo, Bandung, untuk memastikan benda apakah yang keluar dari matanya. Pihak rumah sakit bekerjasama dengan pihak laboratorium geologi.

Liputan6.com. Sumedang: Tina Agustina, warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (31/5) siang, menjalani pemeriksaan di RS Mata Cicendo, Bandung, untuk memastikan benda apakah yang keluar dari matanya. Pihak rumah sakit bekerjasama dengan pihak laboratorium geologi. 
 
Didampingi keluarga dan staf RSUD Sumedang, Tina menjalani pemeriksaan. Di rumah sakit ini, tina diperiksa selama dua jam. Komite medik RS Mata Cicendo menyatakan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya kelainan sisi objektif, funduskopi, dan sistem laktimal pada kedua mata tina. Kedua mata Tina dinyatakan normal seperti orang biasa. Untuk memastikan benda apakah yang keluar dari mata Tina, rumah sakit akan mempelajari lebih lanjut. 
 
Usai menjalani pemeriksaan, Tina kembali pulang ke kampung halamannya di Sumedang. Tina, gadis 19 tahun ini sejak sepekan terakhir menjadi sorotan karena mengeluarkan benda mirip batu permata dari kedua matanya. Uniknya, Tina tidak pernah merasakan sakit, bahkan tak ada luka lecet sedikit pun, ketika batu kristal tersebut keluar. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini