Sukses

Air Mata Tina Diperiksa

Hasil pemeriksaan dokter spesialis mata RSUD Sumedang, kedua mata Tina Agustina, gadis berair mata mirip berlian, sepenuhnya normal. Tina akan dirujuk ke RS Khusus Mata Cicendo, Bandung, Jabar, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Liputan6.com, Sumedang: Setelah dua hari menginap di RSUD Sumedang, Jawa Barat, Tina Agustina mulai merasa jenuh. Gadis berair mata mirip berlian ini memilih keluar kamar dan berada di ruang tunggu rumah sakit. Apalagi, hasil pemeriksaan kesehatannya lainnya semua dinyatakan normal [baca: Tina "Berlian" Menjalani Pemeriksaan Medis].

Untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, Tina dirujuk ke Rumah Sakit Khusus Mata Cicendo di Bandung. "Insya Allah besok, tetapi tidak tahu apakah istirahat dulu di rumah atau langsung berangkat," kata Tina di Sumedang, Rabu (30/5).

Hasil pemeriksaan dokter spesialis mata RSUD Sumedang, kedua mata Tina sepenuhnya normal. Tim dokter belum mengetahui penyebab kenapa air mata Tina membentuk butiran permata. Rencananya, butiran yang diduga keluar dari mata tina juga diteliti oleh ahli geologi.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini