Sukses

Bokong Super Besar Akibat Suntik Sperma

Alih-alih mendapatkan bokong indah dan seksi, seorang wanita asal Amerika Serikat justru mendapatkan bokong super besar akibat suntikan sperma.

Liputan6.com, Miami: Wanita mana yang tak ingin punya bokong yang super seksi. Suntik sana-sini pun dilakoni untuk mendapatkan bentuk bokong yang aduhai. Tapi hati-hati, salah suntik bisa berakibat fatal. Ini dialami seroang wanita asal Amerika Serikat. Alih-alih mendapatkan bokong indah dan seksi layaknya artis Hollywood Kim Kardashian, wanita itu justru mendapatkan bokong super besar akibat suntikan sperma.

Media CBSNews mewartakan, Kamis (24/11), wanita yang identitasnya tidak disebutkan itu, melakukan perawatan kecantikan untuk memperbesar bokongnya, melalui seorang pelaku yang diduga dokter gadungan.

Wanita malang itu kemudian disuntik dengan ramuan tertentu, yang ternyata berisi sperma dicampur dengan minyak mineral. Akibatnya, bokong wanita itu menggelembung dan bahkan berukuran dua kali lipat dari ukuran tubuhnya. Selain itu, kini ia juga mengalami efek samping yang menyakitkan.

Dokter gadungan yang belakangan diketahui bernama Oneal Ron Morris dari Miami, itu sudah ditangkap beberapa hari lalu. Pria yang yang memilih hidup sebagai wanita itu kini didakwa menyebabkan kerusakan parah di tubuh pasien.

Kasus malpraktek serupa juga pernah terjadi di Negeri Paman Sam itu. Payudara Dinora Rodriquez kini malah menempel setelah menjalani operasi plastik. (des/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.