Sukses

Trend Fitness Terbaru, Treadmill di Dalam Air

Musim panas yang ekstrim membuat gaya berolahraga di AS berubah. Olahraga dengan treadmill kini bisa dilakukan di kolam renang.

Liputan6.com, New York: Musim panas terkadang membuat tubuh merasa malas untuk berolahraga. Jangankan melatih tubuh, melakukan kegiatan ringan, seperti membaca buku membuat keringat bercucuran. Para ahli di Amerika Serikat akhirnya berhasil membuat terobosan baru agar warganya rajin berolahraga di musim panas.

Geniua Beauty mewartakan, Kamis (21/7), olahraga dengan alat treadmill biasanya dilakukan di gym, namun kini bisa digunakan di kolam renang. Yang menarik selama latihan Anda tidak perlu mengenakan baju renang. Tapi, baju latihan biasa seperti celana jogging dan sepatu kets.

Menurut para ahli, olahraga adalah cara yang sangat cepat aman, serta efektif untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang baik. Selain itu, selama tubuh berada di dalam air akan lebih banyak energi dikeluarkan. Hal lain adalah selama latihan sangat penting untuk tetap berjalan tegak. Jadi dengan resistensi air, memaksa otot-otot dari seluruh tubuh untuk bekerja.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini