Sukses

Hal Manis Ini yang Bikin Meghan Markle Kepincut Pangeran Harry

Pangeran Harry kaya, tampan, dan anggota kerajaan. Namun, apakah itu yang jadi alasan Meghan Markle mau dipinang Harry?

Liputan6.com, Jakarta Tak sulit bagi banyak wanita menyukai Pangeran Harry. Dia kaya, tampan, dan berdarah biru. Namun, apakah itu yang jadi alasan Meghan Markle mau dipinang Harry?

Salah satu alasan Meghan Markle jatuh cinta pada Pangeran Harry karena sikap mudah membaur anggota Kerajaan Inggris ini dengan teman-temannya. Hal ini terungkap dalam buku yang sebentar lagi terbit Harry: Life, Loss, and Love karya Kate Nicholl.

Sebagai seorang anggota keluarga kerajaan, Harry tak mau hubungan percintaannya terendus media massa. Saat pergi ke Toronto, Kanada, mereka bersembunyi di rumah sahabat Markle, Ben dan Jessica Mulroney.

 

Keluarga Mulroney ini tinggal bersama tiga buah hati mereka. Ada si kembar Brian dan John (7) dan Isobel (4).

Di rumah Mulroney, Meghan makin yakin jatuh cinta pada adik Pangeran William ini. Di sini, wanita berkulit eksotis ini melihat Harry mau dekat dengan orang-orang penting dalam kehidupan Meghan sebelumnya.

"Ketika Harry datang mengunjungi keluarga Mulroney, dia membawa sekantong tas berisi banyak hadiah. Harry memenangkan hati anak-anak keluarga ini dengan cepat," kata sumber tepercaya kepada Nicholl mengutip laman Independent, Jumat (23/3/2018).

"Saya rasa, keluwesan Harry mau berteman dan dekat dengan keluarga Mulroney yang membuat Meghan benar-benar jatuh cinta pada Harry," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Mulroney bercerita tentang Putri Diana

Sahabat Meghan itu bekerja menjadi penata gaya, sementara Ben adalah presenter TV dan anak mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney.

Ben pernah bercerita kepada Harry tentang kunjungan Putri Diana saat ayahnya masih menjabat sebagai perdana menteri. Saat itu Putri Diana sedang bosan membahas politik. Usai makan malam ibu Pangeran Harry itu memilih naik ke lantai dua untuk bermain bersama anak-anak Brian Mulroney, salah satunya adalah Ben.

Cerita kenangan Ben bersama Putri Diana, bisa juga jadi salah satu faktor yang membuat Harry dekat dengan keluarga calon istrinya ini. Yang juga membuat Meghan makin cinta Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini