Sukses

Resep Lengan Kencang Michelle Obama

Gusar dengan lemak menumpuk hingga membuat lengan terlihat seperti sayap kelelawar? Rodial Arm Sculpt, solusinya. Krim ini menjanjikan lengan kencang layaknya lengan sang Ibu Negara AS, Michelle Obama.

Liputan6.com, London: Gusar dengan lemak menumpuk hingga membuat lengan terlihat seperti sayap kelelawar? Rodial Arm Sculpt, solusinya. Krim ini menjanjikan lengan kencang layaknya lengan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Krim iitu dapat mengurangi 22% lemak, serta melembutkan kulit dan meningkakan elastisitas kulit hingga 35%, jika digunakan secara rutin selama 56 hari. Meski tanpa olahraga sekali pun, krim itu akan bekerja secara efektif.

Tertarik untuk mencobanya? Dibanderol dengan harga 58,99 Poundsterling (Rp 840 ribu), Rodial Arm Sculpt tersedia di toko-toko kosmetik ternama di Inggris dan juga di situs www.rodial.co.uk.(Dailmail/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.