Sukses

Tarot of the Week: Ada Keberhasilan yang Perlu Dirayakan

Menyambut minggu baru, simak prediksi peruntunganmu dalam Tarot of the Week edisi ini.

Liputan6.com, Jakarta Tarot of The Week 26 Februari - 4 Maret 2018, memprediksi, akan ada keberhasilan yang layak di rayakan. Namun pastikan, jangan terlalu berpuas diri. 

3 Chalices

Ada keberhasilan yang layak untuk dirayakan. Namun kesenangan itu hanya sesaat. Pesta semalam. Saat matahari terbit, pesta pun berakhir. Jangan terlena pada kemeriahan pesta. Harus segera kembali ke aktivitas masing-masing. Kembali pada hidup yang penuh perjuangan.

Knave of Pentacles

Keberhasilan yang dicapai pada minggu ini belum maksimal. Jangan mudah puas. Capaian dalam minggu ini masih bisa dikembangkan. Coba berani pasang target lebih tinggi. Jangan ragu untuk menantang diri sendiri untuk menjadi jauh lebih baik.

5 Swords

Musuh terbesar adalah diri sendiri. Jadi, cobalah melawan diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencoba bertarung dan mengalahkan musuh di luar diri.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.