Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Punya Penis Besar Haruskah Bikin Gusar?

Apakah pemilik penis besar harus khawatir ketika berhubungan seks?

Liputan6.com, Jakarta Punya penis besar bagi beberapa pria mungkin suatu kebanggaan. Namun, sebagian orang juga gusar dengan ukuran penisnya.

Ini karena ternyata penis juga harus cocok sesuai ukuran vagina pasangan. Jika alat kelamin tidak pas, tentu hubungan seks menjadi tidak nyaman.

Dilansir dari Step to Health pada Rabu (21/2/2018), ini tentu sangat mengecewakan. Minimnya pendidikan seputar hal ini membuat hubungan seks seolah hanya soal kenikmatan saja.

Dalam bercinta, memang baik untuk memiliki kemampuan untuk bisa tampil dengan baik. Namun, seseorang juga harus dididik tentang anatomi seksual dan kinerjanya guna mencapai suatu kepuasan yang maksimal.

Beberapa wanita dengan vagina lebih kecil mungkin percaya bahwa mereka bisa bercinta dengan pria yang memiliki penis panjang. Namun, hal ini bisa menyebabkan robekan atau memar di dinding vagina.

Namun, apabila Anda memang memiliki penis berukuran besar, ada baiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini sebelum bercinta

1. Menunggu hingga siap

Ketika wanita sedang dalam keadaan bersemangat, vaginanya mengembang dan menghasilkan pelumas alami. Ini berarti dia siap untuk melakukan hubungan seks.

Ciuman, sentuhan, dan stimulasi oral atau biasa, dapat meningkatkan rasa gairahnya. Jangan terburu-buru. Ketika tiba waktunya bercinta maka dia akan siap.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati sesi bercinta

2. Menggunakan pelumas

Pelumas bisa membuat hubungan seks lebih nikmat dan juga lebih mudah. Terutama jika Anda memiliki penis berukuran besar. Ada banyak macam pelumas yang bisa digunakan. Dari yang tipis dan licin hingga yang tebal.

3. Pilih posisi yang benar

Anda harus mencoba berbagai posisi untuk melihat mana yang paling nyaman. Mungkin, Anda menghindari posisi yang menyebabkan penetrasi terlalu dalam. Pilihlah yang memungkinkan pasangan mengendalikan "permainan" sehingga mampu mengontrol dorongan dan penetrasi.

4. Rileks

Bila seorang wanita memiliki pasangan yang stabil, vaginanya akan menjadi terbiasa. Itu berarti, otot dan kulit akan meregang serta beradaptasi dengan penis. Ini akan membuat hubungan seks menjadi lebih nyaman.

Pastikan pasangan Anda santai. Bila tidak, mungkin Anda yang harus menyesuaikan ritmenya.

 

3 dari 3 halaman

Latihan untuk penis

5. Sentuhan terakhir

Sebenarnya, efek dari besar kecilnya penis juga terpengaruh dari kondisi psikologis. Namun, latihan untuk penis berguna jika dilakukan dengan benar. Contohnya bagaimana harus berfokus pada kelengkungan, seberapa kuat ereksi, dan mencegah ejakulasi dini.

Suplemen tambahan bagi pria juga bisa berguna untuk menjaga aliran darah ke penis. Ini membantu mencapai ereksi yang bisa bertahan lebih lama. Ingatlah, seks harusnya membawa Anda menuju kenyamanan, bukan rasa sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.