Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bangun Gairah Dia dengan Beri Ciuman di 5 Titik Ini

Bangun gairahnya dengan memberikan ciuman di lima titik tubuh berikut.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan ciuman ke pasangan tidak cuma di titik itu-itu saja. Ada banyak zona panas pada tubuh seseorang. Itu sebabnya pakar seks sering menyarankan untuk melakukan eksplorasi tubuh pasangan saat bercinta.

"Bibir Anda bisa memberikan sensasi luar biasa," kata penulis buku yang juga terapis seks Shelley Hess.Berikut titik-titik panas tubuh suami yang layak juga mendapatkan ciuman. Mengutip Redbook, Kamis (18/1/2018).

1. Jemari tangan

Bukan hanya wanita yang senang dikecup jemari tangannya, pria juga. Berikan ciuman mulan dari ujung-ujung jari lalu perlahan-lahan naik ke pergelangan tangan seperti disarankan terapis seks Olivia St. Claire.

2. Paha

Area tubuh bagian bawah amat jarang dieksplorasi padahal banyak zona panas. Salah satu zona panas adalah paha. Bisa dimulai dengan memberikan ciuman di lutut lalu perlahan naik ke atas hingga paha bagian dalam.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perut dan lutut

3. Perut

Entah buncit atau sixpack, semua suami senang bila pasangan memberi perhatian di area tersebut.

"Bisa awali dengan menggoda bagian perut menggunakan rambut, lalu perlahan beri ciuman dari perut ke arah bagian bawah. Hal itu membuat imajinasi pria menjadi lebih liar dan panas," kata seksolog Sandor Gardos.

4. Lutut

"Area ini salah satu zona erotic yang sering diremehkan. Padahal ada banyak ujung-ujung saraf. Itu sebab banyak orang geli bila disentuh di lutut," kata St. Claire.

Selain bagian depan lutut, beri juga ciuman di bagian belakang lutut. St. Claire mengatakan area tersebut amat sensitif terlebih bila dicium dengan melibatkan lidah.

5. Punggung

"Biarkan dia tidur dengan posisi perut di bagian bawah atau telungkup. Lalu, secara perlahan telusuri dengan bibir tulang belakagn dari paling bawah," kata seksolog dari California, Kristie Overstreet.

"Ada banyak ujung saraf di tulang belakang, dia pasti akan meminta lagi dan lagi," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini