Sukses

Tak Punya Pohon Natal? Intip 5 Ide Hiasan Kreatif Sambut Natal

Dengan sedikit kreativitas, pohon Natal ala Anda sendiri bisa tercipta. Mulai dari memakai selotip, buku, hingga tangga lipat.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran pohon Natal di sudut-sudut rumah memang membuat suasana Natal makin terasa. Namun, bila belum punya atau sudah bosan dengan pohon Natal yang ada pun tidak masalah. Cukup dengan sedikit kreativitas, bisa tercipta pohon Natal ala Anda sendiri.

Masih ada waktu kok untuk mendekorasi dengan pohon Natal ala Anda. Berikut beberapa ide kreatif dekorasi mengutip laman Buzzfeed dan berbagai sumber lain pada Minggu (24/12/2017).

1. Gabungan kertas warna-warni

Model Nadya Hutagalung belum lama ini menggungah pohon Natal ala keluarganya di @nadyahutagalung. Mantan VJ MTV inii membuat pohon Natal yang nampaknya seperti kertas atau seloitp warna-warni. Hasilnya sungguh menarik dan sedap dipandang.

 

 

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangga lipat

2. Ubah tangga lipat menjadi pohon Natal

Yang diperlukan hanya tangga lipat dan hiasan Natal seperti lampu warna -warni dan pita. Posisikan tangga lipat sehingga bentuknya segitiga, lalu hias dengan dekorasi Natal.

 

3. Ranting pohon

Mengumpulkan ranting pohon,lalu meletakkannya menjadi satu dalam pot. Lalu hias dengan pernak-pernik Natal juga ide tak kalah seru. Seperti milik Paola Vasconez yang diunggahnya di Instagram dengan akun @paopepita1.

 

 

#notchristmastree #christmas2017

A post shared by Paola Vasconez (@paopepita1) on

 

3 dari 3 halaman

Kertas warna-warni

4. Selotip

Punya selotip? Jika iya, manfaatkan untuk mewujudkan pohon Natal ala Anda. Selotip dibentuk seperti pohon Natal. Lalu, di bagian tengah dihiasi dengan lampu warna-warni.

5. Buku

Menumpuk buku lalu dibentuk segitiga seperti pohon Natal bakal menjadi kreasi unik. Apalagi ditambah dekorasi bintang di pucuknya.

 Pohon Natal unik dari tangga. (Foto: Buzzfeed - nedesignbuild.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini