Sukses

Habiskan Rp365 Juta, Jack Tetap Gagal Mirip David Beckham

Seorang penggemar David Beckham, Jack Johnson telah menjalani serangkaian operasi plastik. Namun hasilnya tidak sesuai keinginan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penggemar David Beckham, Jack Johnson telah menjalani serangkaian operasi plastik. Namun, dia merasa tampilannya masih jauh dari suami Victoria Beckham itu.

"Aku mencoba untuk seperti David Beckham dan itu tidak mudah," kata Jack.

Jack Jonson (kiri) rela menggelontorkan dana ratusan juta rupiah agar mirip dengan David Beckham (kanan). (Marca).

Jack yang baru 21 tahun sudah menggelontorkan dana mencapai 20 ribu Poundsterling untuk menjalani operasi plastik demi mirip Beckham. Uang yang bila dirupiahkan mencapai 365.200.000 (Rp18.260 per poundsterling) itu didapat dengan meminjam bank dan saudara.

Ditambah Jack juga menjalani botoks di kening, injeksi di bibir, dagu, dan pipi demi mirip Beckham seperti mengutip Mirror, Sabtu (23/12/2017).

Sayangnya, operasi plastik dan tindakan lain tidak membuat pria asal Nottingham, Inggris ini merasa seperti David Beckham. Dan kini, dia perlu membayar hutang itu. Sehingga Jack memilih tak lagi operasi plastik.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat ingin bunuh diri

Ketika segala usaha demi mirip David Beckham tak sesuai harapan, Jack sampai ingin bunuh diri. Dia menenggak banyak pil sampai overdosis. Untuk ada langsung dibawa ke rumah sakit.

Setelah dirawat, Jack kemudian bertemu psikiater. Dokter mendiagnosis dia mengalami body dysmorphia. Ini adalah sebuah kondisi mental ketika seseorang merasa khawatir akan tampilannya.

"Menjadi mirip seperti David Beckham sampai pernah membuatku ingin bunuh diri. Namun aku tidak mau mengulanginya lagi," kata Jack.

"Namun aku tidak menyalahkan David Beckham, ini bukan salahnya," tambahnya.

Dia pun berpesan kepada masyarakat agar tidak usah terobsesi mirip dengan artis atau publik figur. Yang paling penting adalah menjadi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.