Sukses

Ucapkan Selamat Natal, Ini Pesan Menkes Nila Moeloek

Jelang 25 Desember, Menkes RI Nila Moeloek mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat Indonesia yang merayakan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang 25 Desember, Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek mengucapkan selamat Natal kepada keluarga besar Kementerian Kesehatan RI serta masyarakat Indonesia yang turut merayakan.

Nila Moeloek berharap dengan semangat Natal, persatuan masyarakat Indonesia akan meningkat. Jika masyarakat bersatu, hal itu berdampak positif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.

"Melalui semangat Natal, kita tingkatkan persatuan seluruh komponen bangsa untuk pemerataan pelayanan kesehatan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Nila. 

Ucapan selamat Nila Moeloek ini bisa dilihat dalam video yang diunggah dalam akun YouTube Sehat Negeriku yang berdurasi 1.12 menit.  

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedamaian Natal

Wanita yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Mata (PERDAMI) ini berharap, kedamaian Natal membawa semangat positif memasuki 2018.

"Kiranya damai Natal bersemayam di hati kita bersama membawa sejahtera memasuki tahun baru 2018," katanya dalam video.  

"Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018," tutur Nila Moeloek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.