Sukses

Ini Kenapa Selingkuhan Lebih Mendulang Rupiah Dibanding Istri Sah

Materi yang diterima Jennifer Dunn dari Faisal Harris bisa dikatakan banyak dibandingkan dengan uang yang diterima Sarita di awal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn, yang dikabarkan adalah selingkuhan dari suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, menerima materi hingga miliaran rupiah saat menjalani hubungan terlarangnya. Mulai dari membelikan mobil mewah, apartemen, dan membiayai kehidupan glamor Dunn.

Materi yang diterima Jennifer Dunn dari Faisal Harris bisa dikatakan banyak bila dibandingkan dengan uang yang diterima Sarita di awal menikah. "Dulu pertama kali nikah saya dapet dari Rp 240 ribu seminggu," ujar Sarita. (Baca: Jennifer Dunn Terima Miliaran, Sarita: Saya 240 Ribu Seminggu)

Rupanya, bukan hanya Harris yang memberikan materi bernilai lebih mahal untuk selingkuhan. Hasil studi di Inggris menyebutkan, rata-rata pria cenderung menghabiskan kado lebih mahal untuk selingkuhan dibandingkan untuk istri.

Sebanyak 2.000 pria yang terlibat dalam studi ini mengungkapkan mereka menghabiskan uang senilai US$ 192 (sekitar Rp 2,6 juta) untuk selingkuhan, sementara untuk istri hanya US$ 170 (sekitar Rp 2,2 juta).

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selingkuhan hanya penghias kehidupan

Selama studi, sekitar 89 persen pria memilih benda-benda yang cenderung indah untuk selingkuhan. Sementara untuk istri cenderung hadiah yang praktis dan berguna untuk digunakan di rumah.

Menurut pakar hubungan Rosie Freeman-Jones, cara pria membelikan hadiah menunjukkan tentang bagaimana perasaan mereka tentang hubungan yang dijalani.

"Pria cenderung melihat selingkuhan sebagai 'dekorasi' dalam kehidupan mereka, di antaranya hubungan seksual dan kasih sayang tanpa ada keterikatan emosional," kata Rosie.

"Itu sebabnya, hadiah yang diterima selingkuhan terlihat bukan hal yang praktis dan lebih cantik," katanya lagi seperti mengutip laman Now to Love, Senin (27/11/2017).

Semakin suami mengganggap pasangan bukan sebagai makhluk seksual, semakin praktis dan tidak seksi barang-barang yang diberikan sebagai kado ke istri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini