Sukses

Kahiyang Ayu Jadi Bukti, Cantik Tak Sama dengan Kurus

Kahiyang Ayu baru saja sah menjadi perempuan Batak dengan marga Siregar di nama belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Kahiyang Ayu terus menarik perhatian warganet sejak Selasa (22/11). Wajar saja, putri Presiden Joko Widodo ini baru saja sah menjadi perempuan Batak dengan marga Siregar di nama belakangnya.

Namun, tak seperti sebelumnya di acara akad dan resepsi di Solo, Jawa Tengah, yang menggunakan makeup pengantin. Kahiyang justru terlihat cantik dengan riasan natural di Medan.

Banyak warganet bahkan menyamakan kakak Kaesang ini seperti penyanyi Raisa, seperti yang tertera di kolom komentar perias @nicolasbulbul.

"Cantik banget and kayak raisa," tulis akun @jeejee_jeany.

"Cantiikk like raisa," tulis @pratiwidwiyust

"Iyaaa bener. Mirip raisaa hihihi.." tulis @kireii_store

"mirip raisa banget kalo gini :)," tulis @tia_sriindarti

Ada pula yang warganet yang mengatakan, Kahiyang merupakan perwujudan cantik yang tidak kurus. Ya, selama ini mungkin banyak orang masih mengira kalau cantik itu identik dengan kurus, rambut lurus, kulit putih dan sebagainya. Melihat Kahiyang, warganet jutsru merasa kagum.

 

 

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria lebih suka wanita dengan tubuh berisi bukan kurus

Sebuah penelitian yang dilakukan periset dari University of Aberdeen menemukan percobaan yang sangat menarik. 

Dalam survei kecil yang melibatkan 10 relawan di Inggris, mereka menemukan pria lebih suka wanita dengan tubuh berisi dibanding yang kurus atau atletik.

Melansir Express.co.uk, temuan ini dilakukan dengan cara menunjukkan tiga model wanita. Wanita pertama bertubuh kurus seperti model, wanita kedua merupakan tipe tubuh atletik dan ketiga berperawakan sintal.

Para pria kemudian dilengkapi dengan perlengkapan canggih untuk menentukan jumlah lirikan. Mereka harus menggunakannya selama 30 detik.

Alhasil, temuan benar-benar bertentangan dengan penelitian terbaru yang menunjukkan pria lebih tertarik dengan wanita kurus karena lebih berisiko kecil terhadap penyakit. Dalam survei ini, sebanyak 36 persen pria justru banyak melirik wanita dengan tubuh sintal, 35 persen pria suka tubuh atletik dan 29 persen suka wanita bertubuh kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.