Sukses

Tarot Menerawang Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Tanggal 8 November 2017, Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu melepas masa lajang dan menikah dengan kekasih hatinya, Bobby Nasution.

 

Liputan6.com, Jakarta Pada 8 November 2017, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akan melepas lajang dan menikah dengan kekasih hatinya, Bobby Nasution. Bagaimanakah perjalanan rumah tangga mereka kelak? Ahli tarot membacanya dengan jelas. 

The World

Semua sudah direncanakan dengan baik. Syukurlah berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Masalah dalam prosesi pernikahan dapat diatasi dengan baik. Pasangan ini terlihat sudah cukup matang untuk memasuki jenjang pernikahan.

King of Wands

Bobby, calon suami Kahiyang Ayu, memiliki energi yang cukup besar. Elemen apinya sangat kuat. Dia dapat menjadi kepala keluarga yang baik. Sosok suami yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan keluarga.

The Star

Kehidupan keluarga yang harmonis. Dikaruniai banyak keturunan. Hampir tidak ada masalah yang cukup besar di keluarga mereka. Perbedaan adat istiadat dan suku dapat diatasi dengan baik. Kahiyang Ayu sebagai istri dapat menempatkan dirinya dengan baik.

Selamat untuk kedua mempelai Kahiyang Ayu dan Muhammad Afif Bobby Nasution. Semoga selalu berbahagia.

 

Saksikan Video berikut :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.