Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sesi Seks yang Bikin Orang Berzodiak Scorpio Puas

Orang berzodiak Scorpio diam-diam menyukai seks yang ekstrem. Berikut tiga hal yang disukainya saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang berzodiak Scorpio yang lahir 23 Oktober - 21 November diam-diam menyukai seks yang ekstrem. Jadi, jangan bayangkan mereka menyukai seks yang manis seperti di film-film romantis.

Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Scorpio, berikut tipikal seks yang disukai mereka seperti disampaikan astrolog Ally Mead. Selengkapnya seperti mengutip Bustle, Rabu (1/11/2017).

1. Tak takut coba hal baru

Scorpio senang hubungan seks yang memiliki kontak fisik sepenuhnya dengan tubuh. Walau begitu, mereka senang mencoba hal baru. Termasuk penggunaan alat bantu seks (sex toy). Alat bantu seks membantu menemukan kesenangan yang selama ini tidak pernah dirasakan, tutur Mead.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka bermain

2. Senang di tempat-tempat basah

Seks di bawah pancuran air, kolam renang, atau jacuzi begitu disenangi orang berzodiak Scorpio. "Air membuat orang Scorpio membuatnya merasa menyatu dengan pasangan," kata Mead.

3. Bermain peran

Mengenakan pakaian dengan tema tertentu disukai oleh Scorpio. Bagi mereka fantasi seksual seperti itu menyenangkan yang mampu membuatnya terangsang begitu hebat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini