Sukses

6 Bentuk Pusar Ini Bisa Prediksi Kepribadian, Anda yang Mana?

Cek kepribadian Anda berdasarkan bentuk dan ukuran pusar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bentuk pusar berbeda-beda, ada yang cenderung ke dalam dan sebaliknya. Bentuk tersebut ternyata dapat menunjukkan kepribadian orang tersebut. Seperti apa?

Mengutip laman Boldsky, Jumat (27/10/2017), sebuah studi mengenai bentuk pusar dapat digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Studi ini disebut omphalomancy.

Berikut ini kepribadian Anda berdasarkan bentuk pusar.

1. Pusar berbentuk bulat

Jika Anda memiliki pusar menjorok ke dalam berbentuk bundar, maka itu menandakan Anda memiliki kepribadian yang optimis. Anda adalah tipe orang yang melihat sisi positif dari berbagai hal. Selain itu, Anda juga pandai mengomunikasikan pemikiran Anda dengan baik dan menjaga semua hubungan Anda dengan cara yang sehat dan interaktif.

2. Pusar berukuran besar

Jika Anda memiliki pusar besar dan masuk ke dalam, maka itu adalah tanda bahwa Anda memiliki kepribadian yang murah hati. Anda adalah tipe orang yang kedermawanannya tidak mengenal batas. Anda baik dengan siapa saja. Terlepas dari ini, Anda akan tumbuh jauh lebih bijaksana seiring bertambahnya usia dan Anda juga memiliki keterampilan mengelola sesuatu hal.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pusar kecil dan tidak dalam

Pusar kecil dan dangkal menunjukkan kepribadian orang yang dikenal baik dengan menyimpan rahasia. Memahami sisi gelap orang adalah sesuatu kemampuan alami yang Anda punya. Kelemahannya, Anda memiliki sisi misterius dari diri Anda sendiri, yang menyulitkan orang lain untuk memahami Anda.

4. Pusar besar dan menonjol ke luar

Pusar yang menonjol merupakan indikasi kepribadian berkemauan keras. Anda adalah tipe orang yang tampaknya keras kepala. Meski begitu, Anda akan berpegang teguh pada pendapat Anda. Permasalahan yang sering Anda hadapi adalah masalah percintaan karena akan memakan waktu lama sebelum Anda menemukan seseorang yang sesuai dengan pemikiran Anda.

5. Pusar mengarah ke atas

Ini adalah bentuk ideal pusar. Ini adalah tanda kelahiran yang sehat dan pikiran yang sehat. Anda ceria, energik dan aktif dalam segala hal yang Anda lakukan. Antusiasme Anda adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi banyak orang. Anda membawa sebuah tujuan rahasia di dalam hati Anda yang ingin Anda penuhi dalam hidup.

6. Pusar mengarah ke bawah

Jika Anda memiliki jenis pusar ini, hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe orang yang tidak suka bekerja terlalu banyak secara manual, tapi hebat dengan permainan otak. Anda adalah tipe orang yang mungkin disebut malas, tapi ada kalanya orang lain akan menghargai kecerdasan Anda juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.