Sukses

Intip Kepribadian Si Dia Berdasarkan Bentuk Hidung

Bentuk hidung rupanya bisa sedikit banyak menggambarkan kepribadian seseorang, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang dapat membantu memahami kepribadian dan sifat seseorang. Salah satunya melalui bentuk anggota tubuh, misalnya hidung.

Mengutip laman Boldsky, Selasa (24/10/2017), bentuk hidung dapat memberikan gambaran kepribadian dan mengungkapkan sifat orang tersebut.

Berikut ini kepribadian seseorang berdasarkan bentuk hidung mereka.

1. Hidung Nubia

Hidung nubia berbentuk lurus dengan ujung panjang di bagian bawah. Penggambaran lain dari jenis hidung ini umumnya seperti cabang dengan buah-buahan.

Orang dengan jenis hidung ini diyakini cukup penasaran dan ekspresif. Mereka lebih condong bersifat optimistis, hati-hati, dan sangat tertarik untuk mempelajari hal-hal baru. Cara mereka mengomunikasikan pemikiran mereka seringkali mengesankan orang yang mendengarnya.

2. Hidung pesek

Bentuk hidung ini pendek dan mungil, dianggap sebagai salah satu jenis hidung yang paling umum. Orang dengan jenis hidung ini dikatakan tekun, berkemauan keras, dan spontan.

Mereka biasanya dikatakan terlibat dalam banyak kegiatan dan efisien. Keputusan yang mereka ambil biasanya didasarkan pada firasat mereka.

3. Hidung Yunani

Menurut sejarah, hidung orang Yunani kuno berbentuk sempit panjang serta lurus dan runcing. Orang yang memiliki hidung semacam ini dikatakan bijaksana dan sangat praktis.

Selain itu, mereka juga sangat setia. Saking setianya, mereka menganggap lebih baik mati daripada membiarkan sesuatu hal buruk terjadi pada orang yang mereka hormati atau sayangi. Meski begitu, mereka sulit untuk mempercayakan rahasia pada orang lain.

Saksikan video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Hidung bengkok

Bentuk hidung ini terlihat seperti paruh burung. Hidungnya membungkuk ke bawah dari pangkal tulang hidung ke ujungnya.

Dikatakan bahwa orang yang memiliki hidung bengkok dikenal berpendirian dan bijaksana. Mereka akan mempertahankan pendapat dengan penuh semangat dan tidak takut mengambil risiko. Mereka juga dikatakan diplomatis, kreatif, tapi tidak menonjolkan diri.

5. Hidung yang mencuat

Bentuk hidung ini melengkung dari tulang hidung. Bentuk ini terasa tajam di ujungnya. Dikatakan bahwa orang dengan bentuk hidung ini diyakini sebagai orang yang pandai mengatur.

Mereka juga terorganisasi dan efisien, selain mampu memimpin melalui contoh. Mereka berhubungan erat dengan profesi dan pekerjaan mereka, tapi sangat peduli dengan hal-hal yang mereka hargai dalam kehidupan mereka.

6. Hidung Lurus

Bentuk hidung ini memiliki lubang hidung yang lebar dengan ujung bulat, hidung ini lurus dan rata dibanding yang lainnya. Orang dengan bentuk hidung ini dikenal pandai mengendalikan emosi dan juga pandai membaca emosi. Mereka juga sangat sabar dan tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini