Sukses

5 Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

Wanita, waspadai kebohongan yang diucapkan pria saat kencan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian menyebutkan, 75 persen pria berbohong saat kencan pertama. Biasanya, bohong dilakukan untuk mengesankan wanita. Namun, terkadang pria berbohong untuk menutupi hal yang membuatnya malu. 

Mengutip laman Boldsky, Senin (18/9/2017), berikut beberapa kebohongan yang paling sering diucapkan pria saat kencan pertama:

1. Pekerjaan

Kebanyakan pria berbohong mengenai pekerjaan pada kencan pertama. Alasannya, pria merasa wanita sering kali menilai mereka berdasarkan jenis pekerjaan yang dimiliki. Untuk membuat kesan yang baik, sering kali pria memilih untuk berbohong.

2. Kisah asmara sebelumnya

Pria tidak akan memberi tahu jumlah mantan mereka yang sesungguhnya. Kebanyakan pria hanya menjawab memiliki mantan sedikit. Para pria mengaku takut tidak akan disukai wanita jika ketahuan punya banyak mantan.

3. Ketertarikan dan hobi

Kencan pertama adalah momen untuk menciptakan kesan yang baik dan pria akan melakukan apa saja. Termasuk untuk berpura-pura menyukai apa yang disukai wanita dan sebaliknya. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menunjukkan bahwa pria memiliki kesamaan dengan Anda.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Penilaian terhadap wanita

Saat Anda bertanya kepada pria tentang apa yang lebih mereka pilih, penampilan fisik atau kecerdasan, kebanyakan mereka akan mengaku menyukai wanita cerdas. Padahal, hal itu sering kali merupakan kebohongan untuk membuat Anda tertarik padanya.

5. Usia

Hal lainnya yang sering menjadi kebohongan pria adalah soal usia. Kebanyakan wanita ingin mengetahui jarak usia dengan pria yang dikencaninya, tapi pria cenderung menutupi hal tersebut agar dianggap sebagai pasangan yang cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.